Categories: Logistic

Benarkah Ada Kekurangan Keperawatan di Amerika? Pandangan Lebih Dekat pada Permintaan Keperawatan

Published by
Dunny Nasution

Jika Anda telah menghabiskan waktu untuk meneliti pilihan karir perawatan kesehatan, ada kemungkinan besar Anda pernah mendengar tentang potensi kekurangan keperawatan di Amerika. Asosiasi Perawat Amerika memproyeksikan bahwa pada tahun 2022, akan ada lebih banyak pekerjaan perawat terdaftar (RN) yang tersedia daripada profesi lain, dan Biro Statistik Tenaga Kerja telah memproyeksikan kebutuhan akan 1,1 juta perawat terdaftar baru untuk menghindari kekurangan tersebut.1

Dan ada lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan daripada hanya pekerjaan keperawatan baru. Setiap tahun, sejumlah perawat baby boomer pensiun, dan perawat baru diperlukan untuk menggantikan mereka—dan itu bahkan tidak memperhitungkan mereka yang meninggalkan bidang perawatan kesehatan setelah kelelahan akibat pandemi COVID-19.

Angka-angka ini menjadi salah satu kisah terbesar dalam perawatan kesehatan: kekurangan perawat secara nasional di Amerika Serikat. Jadi, apa artinya ini buat Anda?

Bergabunglah bersama kami saat kami menganalisis fakta seputar permintaan lama akan perawat tambahan yang memenuhi syarat di A.S. dan pelajari lebih lanjut tentang peran yang dapat Anda mainkan saat kami mulai mengambil langkah untuk memperkuat dan mengisi kembali tenaga perawat kami.

Apa yang menyebabkan kekurangan perawat?

Populasi yang menua

Salah satu pendorong besar kekurangan keperawatan adalah populasi yang menua di Amerika. Pada tahun 2018, AS adalah rumah bagi sekitar 52 juta orang berusia 65 tahun atau lebih, menurut Biro Referensi Kependudukan (PRB).2 Jumlah itu diperkirakan akan meningkat dalam waktu dekat, juga, sebagai ledakan bayi terakhir generasi mencapai usia 65 pada tahun 2030.

Dengan kemajuan teknologi medis yang memungkinkan pasien lanjut usia untuk hidup lebih lama dari sebelumnya, ini berarti bahwa baby boomer yang menua mungkin memerlukan perawatan untuk kondisi jangka panjang selama bertahun-tahun, memberikan lebih banyak beban pada sistem perawatan kesehatan. PRB memperkirakan bahwa baby boomer akan menyebabkan peningkatan 75 persen orang Amerika berusia 65 tahun ke atas yang membutuhkan perawatan di panti jompo.3

pensiunan perawat

Bersiaplah untuk melewatkan irisan kue lembaran—pensiun akan datang. Kelompok lansia Amerika yang disebutkan sebelumnya mencakup ratusan ribu praktisi RN di ambang pensiun yang perlu diganti—dan yang akan segera pindah ke kelompok usia yang membuat mereka lebih mungkin menjadi pasien sendiri.

American Nurses Association memperkirakan lebih dari 500.000 perawat berpengalaman akan pensiun pada tahun 2022—dan itu bahkan tidak termasuk mereka yang mungkin telah pensiun dini atau meninggalkan lapangan di tengah pandemi COVID-19. tren menunjuk ke sebagian besar, berpengalaman tenaga kerja keperawatan secara keseluruhan menuju pintu keluar.

Kurangnya pilihan pendidikan keperawatan

Pensiunan RN tidak hanya memengaruhi sisi perawatan pasien dari keperawatan. Menurut laporan American Association of Colleges of Nursing (AACN) pada 2019–20 Pendaftaran dan Wisuda di Baccalaureate dan Program Pascasarjana dalam Keperawatan, sekolah-sekolah di AS menolak 80.407 pelamar keperawatan yang memenuhi syarat karena kurangnya fakultas, situs klinis, ruang kelas dan pendanaan .4

Dibutuhkan seorang perawat untuk melatih seorang perawat, dan masa pensiun yang berlimpah ini tidak membuat para pendidik perawat kritis yang membawa generasi perawat berikutnya menjadi lebih cepat.

Pandemi COVID-19

Mungkin terlalu dini untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang dampak jangka panjang COVID-19 terhadap pekerjaan di bidang keperawatan, tentu saja ada indikasi bahwa hal itu tidak membantu. Perawat terhuyung-huyung dari beban pengasuhan selama pandemi, dengan satu survei tenaga kerja yang dilakukan selama bulan-bulan awal pandemi menemukan bahwa 67 persen perawat mempertimbangkan untuk meninggalkan profesi mereka sebagai akibat dari COVID-19. perasaan perawat selama salah satu periode puncak ketidakpastian, masuk akal untuk mengasumsikan setidaknya beberapa perawat ini mungkin telah memutuskan untuk menindaklanjuti dengan berjalan menjauh dari lapangan.

Efek dari kekurangan keperawatan

Peningkatan rasio perawat-pasien

Dampak nyata dari kekurangan perawat adalah meningkatnya rasio perawat-pasien yang tak terhindarkan terjadi ketika unit kekurangan staf. Hal ini dapat memiliki efek buruk pada kualitas kehidupan profesional perawat, sering menyebabkan kelelahan keperawatan.

Bahkan non-perawat dapat merasakan efek sisa dari kelelahan perawat. Meskipun ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi hasil, penelitian menunjukkan rasio perawat-pasien yang lebih tinggi membantu melindungi pasien dari hasil yang buruk.4

Sementara banyak perawat sangat efisien dalam tugasnya, beban pasien yang terlalu besar dapat menyebabkan kesalahan atau waktu yang tidak cukup untuk menjawab pertanyaan atau masalah pasien sepenuhnya—dan itu dapat merusak efektivitas keseluruhan kunjungan perawatan kesehatan.

Biaya keuangan

Ada juga biaya moneter yang terkait dengan kekurangan keperawatan. Beberapa perkiraan menyebutkan biaya pergantian perawat yang tinggi antara $88 miliar dan $137 miliar hanya sebagai akibat dari pandemi COVID-19.5

Ini adalah kasus dasar penawaran dan permintaan karena rumah sakit yang kekurangan staf mendapati diri mereka menawarkan gaji yang lebih tinggi, bonus, dan paket penandatanganan untuk memikat perawat yang memenuhi syarat ke fasilitas mereka.6 Rumah sakit pedesaan, yang

akhirnya sangat terpukul oleh kekurangan perawat, seringkali tidak memiliki dana untuk menawarkan gaji yang sebanding dengan rekan-rekan perkotaan mereka.

Solusi kekurangan keperawatan

Mendidik generasi perawat berikutnya

Banyak yang setuju bahwa mengatasi kekurangan keperawatan yang akan segera terjadi di AS harus dimulai dengan memungkinkan ribuan calon perawat untuk memulai karir mereka — yang hanya akan mungkin dilakukan dengan lebih banyak pendidik dalam program keperawatan untuk mengatasi permintaan tersebut. Dengan pemikiran ini, beberapa inisiatif tingkat negara bagian telah digerakkan untuk menawarkan insentif, seperti beasiswa dan pengampunan pinjaman, untuk fakultas perawat masa depan yang berkomitmen untuk mengajar di negara bagian itu setelah memperoleh gelar mereka.

Memperbaiki lingkungan kerja

Mengatasi kekurangan keperawatan akan terus menghadapi tantangan jika perawat mengalami tingkat stres, kelelahan, dan ketidakpuasan profesional yang luar biasa. Mengubah lingkungan kerja bagi perawat dapat meningkatkan retensi pekerja dan menyumbat aliran perawat meninggalkan lapangan.

Asosiasi Rumah Sakit Amerika menyerukan fasilitas kesehatan untuk menerapkan program dan kebijakan yang dirancang untuk melindungi kesehatan mental perawat dan staf lainnya. Ini termasuk memfasilitasi lingkungan yang memungkinkan dialog terbuka antara rekan kerja, protokol Code Lavender yang memungkinkan anggota tim untuk mengenali ketika rekan perlu dikeluarkan dari situasi yang berlebihan, dan pelatihan tambahan untuk membantu perawat dan pemimpin layanan kesehatan mengatasi stres.7

Bisakah Anda membantu mengisi kesenjangan dalam keperawatan?

Anda dapat melihat bagaimana kekurangan perawat di Amerika Serikat telah menyebabkan tingginya permintaan akan perawat di seluruh negara. Sementara beberapa angka dan tantangan yang disajikan oleh kekurangan ini mungkin tampak menakutkan, ada hikmahnya: Amerika jelas membutuhkan perawat yang berkualitas.

Jika karir keperawatan ada di radar Anda, Anda berpotensi memainkan peran penting dalam membantu mengisi kesenjangan dalam keperawatan. Artikel kami “Cara Menjadi RN Cepat: 3 Jalur Potensial untuk Dikejar” dapat membantu Anda memetakan jalur terbaik Anda untuk menjadi RN.

Dunny Nasution

Recent Posts

9 Cara Mudah Meredakan Rasa Takut Anak Anda pada Dokter

Kantor dokter anak dapat terasa seperti rumah yang jauh dari rumah bagi banyak keluarga. Sejak…

10 Agustus 2022

Menjajaki Karir Perawatan Kesehatan Keperawatan vs. Kedokteran

Anda selalu ingin bekerja di bidang kesehatan. Lagi pula, ini adalah bidang yang sangat luas…

10 Agustus 2022

7 Teknik Mengerikan dari Pengobatan Kuno yang Akan Membuat Anda Bersyukur untuk Latihan Hari Ini

Pengobatan modern bukanlah keajaiban, dan kemajuannya hanya dalam seratus — bahkan lima puluh — tahun…

10 Agustus 2022

6 Kualitas Keperawatan yang Sudah Anda Kuasai sebagai Seorang Ibu

Kembali ke sekolah bisa menjadi pemikiran yang menakutkan, terutama ketika Anda seorang ibu. Anda mungkin…

10 Agustus 2022

8 Hal yang Suka Dilihat Pengusaha di Resume Keperawatan

Dari luar, mendapatkan pekerjaan perawat terlihat mudah. Anda mencapai kredensial yang diperlukan untuk posisi yang…

9 Agustus 2022

Advokasi dalam Keperawatan 5 Cara untuk Mendukung Pasien Anda

Setelah bekerja keras selama bertahun-tahun, Anda akhirnya mendapatkan hak untuk meletakkan huruf "RN" di belakang…

9 Agustus 2022