Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate Terbaru

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate-Hai sahabatku, bagi Anda yang suka dengan belanja online, pasti tidak asing lagi kan dengan jasa pengiriman barang terkenal yaitu JNE? Yak pasti semua sudah pada tahu, karena JNE adalah jasa kurir pengiriman barang yang sangat terkenal kok.

Ya wajarlah, pengirimannya cukup cepat, pelayanannya kepada pelanggan pun cukup baik. Untuk harga pengiriman per kilonya, juga tergolong bersaing dengan jasa pengiriman barang lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengirim barang ke berbagai Kota seluruh indonesia, pastinya Anda harus mengetahui ongkir JNE alias ongkos kirim JNE terlebih dahulu kan? Ini dimaksudkan untuk memastikan saja dengan budget yang harus Anda keluarkan. Jangan sampai barang Anda telah ditimbang di kantor JNE, ternyata Anda kaget karena biaya yang harus Anda bayar ternyata tidak seperti yang Anda kira-kira. 

Oleh karena itulah, melakukan cek biaya pengiriman JNE wajib Anda lakukan agar Anda menjadi siap berapapun harga yang harus Anda bayar. Terus bagaimana cara Anda mengetahui harga pengiriman JNE? apakah datang langsung ke kantornya atau bertanya kepada teman Anda? Yang jelas, jika dua hal itu yang Anda lakukan maka Anda hanya akan membuang-buang waktu Anda.

Perlu Anda ketahui, bahwa JNE telah memberi kemudahan kepada Anda yang ingin mengetahui tarif pengiriman JNE lebih mudah dibanding harus datang langsung ke kantornya. Bagaimana caranya? Yaitu secara online. Anda tinggal duduk di depan komputer atau laptop, Anda bisa mengetahui berapa biaya per kilo di JNE dari kota Anda ke kota tujuan secara online.

Wah, mudah bukan? nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui berapa biaya barang yang akan Anda kirim ke kota tujuan Anda, yuk ikuti langkah demi langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, silahkan masuk ke situs resmi JNE di sini http://goo.gl/YbX5TC

Baca Juga  Tarif CMC Cargo & Deliveree: Jasa Pengiriman Pilihan

2. Silahkan menuju CHECK OUR TARIFF NOW untuk mulai mengintip tarif pengiriman JNE per kilonya. 

tarif jne
  • Isi kolom FROM dengan kota atau tempat Anda mau mengirim barang. 
  • Isi kolom TO dengan kota tujuan pengiriman barang Anda. 
  • Isi kolom WEIGHT (kg/s) dengan berapa berat kiriman Anda. Misalnya berat kiriman Anda kurang dari 1 KG, isi dengan 1 KG. Karena tetap saja barang Anda akan dihitung atau dikenakan biaya 1 KG. Jadi misalnya lagi Anda ingin mengirim barang di JNE dengan berat 1.2 KG, berarti barang Anda akan dihitung 2 KG. 
  • Yuk setelah itu klik tombol SUBMIT

3. Setelah tombol submit Anda klik, Anda akan diberikan kode captcha yang harus Anda isi untuk membuktikan bahwa Anda bukanlah robot. Oke, isi kode yang diberikan pada kolom yang disediakan seperti gambar berikut. Selanjutnya, klik tombol submit ya..

cara cek ongkos kirim jne

4. Nah, sekarang Anda akan diberitahukan tentang berapa biaya pengiriman dari kota Anda ke kota tujuan dengan berat yang telah Anda tentukan sebelumnya.

cek jne

Informasi yang Anda dapatkan sangat lengkap. Untuk contoh ini, biaya pengiriman di JNE dari kota PALU ke Bandung dengan berat barang 1 kilo adalah Rp24.000 untuk paket biasa. Lama pengiriman 4-5 hari. Sedangkan paket ekspres adalah senilai Rp29.000 per kilo dengan lama pengiriman 3-4 hari.

Nah sahabat, barang apa yang Anda ingin kirim? Dari mana dan mau ke mana? Setelah mengikuti tutorial lengkap plus gambar ini, apakah Anda terbantu? Apakah Anda berhasil mengetahui biaya kirim dari kota Anda ke kota tujuan Anda? Jika iya, boleh Anda bagikan di sini ya..:)

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cara Cek Tarif Ongkir JNE Secara Online Terupdate Terbaru and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

Baca Juga  Ekspedisi Surabaya Lombok yang Hemat dan Terpercaya

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar