Bukalapak.com
merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan jika Anda sedang
bertransaksi atau belanja online di Bukalapak dan mengalami kendala seperti
barang tidak sampai tujuan atau belum diterima, berikut ada tips yang mungkin
bisa Anda gunakan.
merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan jika Anda sedang
bertransaksi atau belanja online di Bukalapak dan mengalami kendala seperti
barang tidak sampai tujuan atau belum diterima, berikut ada tips yang mungkin
bisa Anda gunakan.
Berikut
penjelasan untuk barang yang belum diterima melalui pertanyaan yang sering
disampaikan di Bukalapak.
penjelasan untuk barang yang belum diterima melalui pertanyaan yang sering
disampaikan di Bukalapak.
Bagaimana
jika saya sebagai pembeli belum menerima barang?
jika saya sebagai pembeli belum menerima barang?
1.Cek
Histori Pengiriman dengan mengunjungi link berikut (www.bukalapak.com/bantuan/pengiriman/pengiriman-pembeli/cek-status-pengiriman)
untuk memantau proses pengiriman barang pesananmu.
Histori Pengiriman dengan mengunjungi link berikut (www.bukalapak.com/bantuan/pengiriman/pengiriman-pembeli/cek-status-pengiriman)
untuk memantau proses pengiriman barang pesananmu.
2.Jika
histori pengiriman menyatakan barang sudah sampai, tanyakan ke orang sekitar
(keluarga, teman kantor, atau lainnya) apakah ada yang menerima paket pesanan
kamu.
histori pengiriman menyatakan barang sudah sampai, tanyakan ke orang sekitar
(keluarga, teman kantor, atau lainnya) apakah ada yang menerima paket pesanan
kamu.
3.Jika
histori pengiriman menyatakan barang sudah sampai, namun barang belum kamu
terima, kamu bisa mengajukan Komplain yang bisa dilihat melalui link berikut (www.bukalapak.com/bantuan/pengiriman/pengiriman-pembeli/barang-tidak-sampai)
agar dana tidak langsung diteruskan ke pelapak.
histori pengiriman menyatakan barang sudah sampai, namun barang belum kamu
terima, kamu bisa mengajukan Komplain yang bisa dilihat melalui link berikut (www.bukalapak.com/bantuan/pengiriman/pengiriman-pembeli/barang-tidak-sampai)
agar dana tidak langsung diteruskan ke pelapak.
Bukalapak
Ecommerce
Indonesia
Jakarta
Komplain
Post Disclaimer
The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cara Komplain Di Bukalapak Barang Tidak Sampai Atau Belum Di Terima and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo