Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Cara Komplain Keterlambatan Pengiriman Paket JNE

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Taloc Jasa Pengiriman Murah | Dilansir dari Wikipedia JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE). Diambil dari website resminya JNE Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’.

Pada berbagai media sosial baik itu Facebok, Blog, Twitter dan lain-lain banyak sekali keluhan masyarakat terkait berbagai pengiriman / keterlambatan pengiriman paket dan lain-lain salah satunya adalah keterlambatan pengiriman yang dilakukan oleh JNE. Pada kali ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan semua trik atau cara Komplain Keterlambatan Pengiriman Paket JNE

Adapun langkah atau cara yang perlu kita ketahui terlebih dahulu sebelum Komplain ke JNE diantaranya adalah sebagai berikut :
Pertama kita sebagai calon penerima barang harusnya selalu mengecek via online dengan mengecek resi terlebih dadulu untuk mengetahui posisi barang, kita bisa meminta no resi dari pengirim karena itu sangat penting agar kita bisa melakukan pelacakan posisi barang yang akan dikirim kekita. Adapun Untuk mengecek resi kita bisa langsung membuka website resminya yaity www.jne.co.id atau juga bisa melalui website cekresi.com

Pada langlah selanjutnya ketika kita sudah mengetahui posisi barang yang akan kita terima ternyata tak kunjung datang, kita bisa melakukan pengaduan atau komplain ke perusahaan jasa pengiriman tersebut. Diantara cara komplainnya sebenarnya ada 3 cara komplain ke JNE, yaitu: Melalui email customercare@jne.co.id atau bisa melalui telepon (021) 2927 8888 atau kita busa datang langsung ke customer service JNE cabang yang terdekat dengan kita tentunya. Bagi kita yang mau menggunakan cara email ataua telepon diharapkan memastikan nomor telepon atau alamat emailnya falid dalam artian benar atau tidak salah, salah satu cara memastikan benar atau tidak salah adalah dengan membuka dulu website resminya karena kita tidak tahu andaikan sewaktu-waktu nomor telepon atau emailnya ganti karena suatu sebab

Baca Juga  Tugas dan Tanggung Jawab Supervisor Teknisi Development di Pabrik Industri

Pada saat kita melakukan komplain melalui email pastikan menyertakan no resi, nama penerima, alamat lengkap penerima, no hp penerima. Jika Kita sebagai pengirim, sertakan juga nama dan no hp pengirim sertakan juga foto resi pengiriman. Saat ini ternyata kita juga bisa melakukan komplain langsung melalui website resminya yaitu https://www.jne.co.id pada menu paling bawah klik saja ASK JONI sebagaimana pada gambar berikut :

Setelah kita mengklik ASK JONI makan kita akan dibawa menuju halaman berikutnya, yaitu : Ask Joni Send your question. Soon we will contact you (Tanya Joni Kirim pertanyaan Anda. Segera kami akan menghubungi Anda). Pada menu ini kita bisa menyampaikan unek-unek atau keluhan kita, setelah semua terisi formnya diantaranya Full Name, Email, Phone, Subject dan uraian pesan kita atau keluhan kita terisi sesuai harapan kita langsung saja klik SEND MESSAGE

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cara Komplain Keterlambatan Pengiriman Paket JNE and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar