Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Cara Komplain Pengiriman Paket Tiki

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Cara Komplain Pengiriman Paket Tiki
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) adalah
perusahaan penyedia jasa pengiriman barang, ekspedisi atau logistik di
Indonesia. Jasa Pengiriman TIKI melayani pengantaran barang melalui jalur
darat, laut dan udara dengan pengiriman paket secara domestik maupun Internasional.
Jika Anda adalah pelanggan jasa TIKI Express
yang memiliki keluhan terhadap produk dan layanan service Tiki Indonesia bisa
mengajukan komplain melalui beberapa cara komplain diantaranya adalah.
1.Menghubungi Nomor Call Center Tiki
Nomor telepon customer service ini bisa
dihubungi pada saat jam kerja dan berikut nomor call centre Tiki, Customer
Care-1500125
2.Bisa Juga Menghubungi Nomor Kantor Pusat
Customer Service Dibawah ini.
Alamat: Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta
10430 Indonesia.
Alamat: Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta
10430 Indonesia.
3.Bertanya Diakun Resmi Sosial Media Tiki.
Akun remi untuk sosial media dari jasa
penghiriman Tiki bisa dilihat dibawah ini.
Facebook: facebook.com/tiki.id
Twitter: twitter.com/idtiki
Instagram: www.instagram.com/tiki_id
4.Via Email Form Di Web Resmi Tiki 24 Jam
Online.
Anda bisa menghubungi via alamat email dengan
mengunjungi website resmi www.tiki.id dan memilih tautan berikut
(Alamat Email Tiki)
5.Datang Langsung Ke Kantor Agen Utama Tiki.
6.Ketahui Jam Operasional Tiki.
Ada baiknya sebelum Anda akan datang ke
kantor atau komplain perihal barang belum sampai, rusak, dll. Anda mengetahui
terlebih dahulu jam kerja perusahaan Tiki Express berikut ini.
Senin s/d Jumat-07:00 s/d 20:00 WIB
Sabtu-08:00 s/d 19:00 WIB
Minggu/hari libur-09:00 s/d 17:00 WIB

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Komplain

TIKI

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cara Komplain Pengiriman Paket Tiki and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

Baca Juga  Cara Cek Barang Jne Sudah Sampai Atau Belum Dengan Mudah

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar