Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Cara Komplain Pengiriman Paket Wahana Logistik

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

PT Wahana Prestasi Logistik merupakan
perusahaan yang memberikan penyedia jasa pengiriman barang atau ekspedisi
dengan melayani paket dan dokumen keseluruh Indonesia ataupun untuk pengiriman
barang ke luar negeri.

Wahana Express adalah perusahaan yang sangat
populer di mata masyarakat yang membutuhkan jasa untuk pengiriman barang, dan
pengiriman barang keluar negeri, Wahana sudah mencangkup beberapa negara yang
ada di belahan dunia.

Demi menjaga hubungan baik dengan konsumen,
Wahana Prestasi Logistik juga menyediakan berbagai layanan service untuk
pelanggannya. Salah satunya dalam hal keluhan atau komplain. Wahana Prestasi
Logistik sudah memiliki call center yang bisa diakses dari manapun untuk
konsumen yang memiliki keluhan dalam menggunakan jasa ekspedisi Wahana.

Untuk Anda yang ingin komplain terkait
pelayanan Wahana ekspedisi. Anda bisa menghubungi nomor telepon customer
service Wahana pusat berikut ini:

Alamat Kantor Pusat Wahana
PT. Wahana Prestasi Logistik
Jl. Rempoa Raya No.88, Rempoa, Ciputat, 15412
Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

Nomor Telepon Wahana Pusat Untuk Keluhan
Pelanggan dan Komplain Daerah METRO
Telepon/WA: 08970263120 / 08981715841
Email: cs.pusat@wahana.com
Email: cs.pusat@wahana.com
Email: cs.pusat@wahana.com

Nomor Telepon Wahana Pusat Untuk Keluhan
Pelanggan dan Komplain Daerah NON METRO
Email: cs.jateng@wahana.com
Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara
Email: cs.jatim@wahana.com
Email: cs.pusat@wahana.com
Wilayah Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan
Papua (Kamasupa)
Email: cs.pusat@wahana.com
Email: cs.retur@wahana.com

Daftar Media Sosial Wahana Express
Facebook: www.facebook.com/WahanaPrestasiLogistik
Instagram: www.instagram.com/wahana.logistik
Linkedin:
www.linkedin.com/company/wahana-prestasi-logistik

Saat Anda sudah terhubung dengan customer
service Wahana pusat, Anda bisa menjelaskan berbagai keluhan ataupun masalah
Anda saat melakukan pengiriman barang lewat Wahana Cargo.

Seperti adanya paket yang belum terkirim ke
alamat terkait, barang yang telah diterima namun tidak sesuai, ataupun barang
yang rusak saat pengiriman. Anda hanya perlu memberikan detail pengiriman
barang mulai dari nomor tracking atau nomor resi, jenis barang yang dikirim
serta tanggal dan waktu pengiriman paket.

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Komplain

Wahana

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cara Komplain Pengiriman Paket Wahana Logistik and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar