Kegiatan Ekonomi ~ Pengiriman Murah Medan

Yaitu merupakan suatu aktivitas atau usaha yang dilakukan manusia untuk mewujudkan kemakmuran atau kesejahteraan. Untuk mencapainya, maka kegiatan ekonomi meliputi 3 hal, yaitu produksi, distribusi, dan konsumsi.

Read More »
Gudang dan Pergudangan

Gudang dan Pergudangan

Pengertian Gudang dalam Kegiatan Bisnis Dalam dunia bisnis, gudang sangat besar fungsi dan perannya, pergudangan merupakan serangkaian kegiatan pengurusan, dalam penyimpanan logistik, mulai dari kegiatan

Read More »

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan Fungsi Gudang Sejak dulu, gudang berfungsi sebagai buffer atau penyeimbang dan untuk menentukan langkah selanjutnya suatu perusahaan, apakah perusahaan

Read More »

Cara Menggunakan Promo di Aplikasi Anteraja untuk Paket Kamu

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Untuk para pembaca setia Anteraja khususnya yang sering mengirim barang kamu bisa gunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman kamu, Kenapa menggunakan Anteraja? Karena Anteraja memberikan pelayanan yang terbaik untuk paket kamu dan juga kami memiliki banyak Promo, dengan banyaknya armada Kurir atau yang biasa kami sebut dengan Satria paket kamu akan cepat sampai dan dijaga dengan baik Oleh Kurir kami.

Tidak hanya itu saja Anteraja juga selalu memiliki promo-promo setiap harinya yang memiliki diskon yang tinggi, selain itu kamu tidak perlu ribet-ribet loh untuk datang ke tempat Anteraja cukup diam dirumah dan Anteraja akan mem pick up barang kamu. Nah Sekarang kami akan memberitahu bagaimana Cara menggunakan Promo di Aplikasi Anteraja.

Cara Menggunakan Promo Anteraja

1. Install Aplikasi Anteraja Terlebih Dahulu

Cara Menggunakan Promo Anteraja di Aplikasi Untuk Paket Kamu - Install Aplikasi Anteraja Terlebih Dahulu

Pertama-tama untuk kamu yang tidak memiliki Aplikasi Anteraja kamu harus melakukan Install di Playstore (Android) atau Appstore (iOS) terlebih dahulu, untuk kamu yang sudah memiliki Aplikasinya bisa melewatkan langkah ini. Setelah sudah di install kita ke langkah selanjutnya. 

2. Setelah itu Kamu Bisa Create Order untuk Mengantar Barang

Cara Menggunakan Promo Anteraja di Aplikasi Untuk Paket Kamu - Setelah itu Kamu Bisa Create Order untuk Mengantar Barang

Sesudah terinstall klik Aplikasi Anteraja kamu bisa ke my account terlebih dahulu untuk melakukan registrasi agar Kurir kami bisa menghubungi kamu. Selanjutnya Kemudian tepat pada Home kamu bisa klik Create Order jangan lupa teliti akan Drop-off (Kamu mendrop paket kamu di Anteraja terdekat) dan Pick-up (Kurir akan pick-up ditempat yang ditentukan. 

Baca Juga  Alamat Wahana Express Pekanbaru | Alamat Ekspedisi

3. Isi Sender untuk Pickup Barang Kamu

Cara Menggunakan Promo Anteraja di Aplikasi Untuk Paket Kamu - Isi Sender untuk Pickup Barang Kamu

Sender ialah pihak yang mengirimkan barang jangan lupa juga untuk Pilih Titik yang Akurat, Tulis Alamat Lengkap, Nama yang jelas dan Nomor kamu agar kurir Anteraja mengetahui lokasi Pickup dan mudah menghubungi kamu sesudah kamu mengisinya kamu bisa klik Continue. Selain itu kamu bisa save to my sender address book agar memudahkan kamu jika ingin melakukan order lagi.

4. Isi Receiptnya

Cara Menggunakan Promo Anteraja di Aplikasi Untuk Paket Kamu - Isi Receiptnya

Receipt ialah si penerima paket, pastikan untuk tentukan Titik Akurat, Alamat Lengkapnya, Nama jelas dan Nomor Penerima. Pastikan kamu tidak salah menaruh titik dan Memberi nomor yang salah ya, Sesudah Mengisi semuanya dengan jelas kamu bisa klik continue.

5. Isi Item Detailsnya 

Cara Menggunakan Promo Anteraja di Aplikasi Untuk Paket Kamu - Isi item Detailsnya

Item details merupakan salah satu part penting nih pembaca setia Anteraja, Kamu harus mengisi apa isi paket di Item Details, Kategori Barang tersebut apa dan juga berat paket, Teliti dalam mengisi berat paket ya pembaca setia Anteraja dikarenakan berat merupakan pertimbangan harga setelah itu ada pilihan size barang atau yang biasa kita sebut volume barang part size barang termasuk salah satu yang penting dikarenakan nanti akan menyangkut Harga. Setelah kamu mengisi semuanya bisa klik Continue.

6. Pilih Opsi Pengiriman dan Waktu Pickupnya

Cara Menggunakan Promo Anteraja di Aplikasi Untuk Paket Kamu - Pilih Opsi Pengiriman dan Waktu Pickupnya

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke pilihan Same Day, Next Day dan Reguler. Apasih mereka itu? Paket pengiriman yang tersedia di Anteraja sangat Beragam ada Same day yang akan membuat kamu sampai di hari yang sama cocok sekali untuk Frozen Food dan Makanan, ada Next day pengiriman next day akan menjamin Paket kamu sampai di hari berikutnya dan kemudian ada Reguler, Reguler sendiri diperuntukan untuk kamu yang tidak terburu-buru Reguler sendiri memiliki durasi sekitar 1 – 4 Hari pengiriman.

Baca Juga  Cara Komplain Pengiriman Paket Tiki

Untuk Pick-up time (Waktu pengambilan paket dari Sender) juga sangat fleksibel loh, kamu bisa memilih waktu yang kamu bisa dan kamu juga bisa mengatur apakah mau diambil hari ini atau besok, kalau kamu sudah memastikan Pemilihan pengiriman dan Pick up time kamu bisa Continue

7. Klik Kolom Promo

Nah sesudah mengisi semuanya kamu akan sampai ke halaman sebelum pembayaran, nah disini kamu jangan lupa ya mengaktifkan Promonya! Anteraja memiliki promo setiap hari dengan Diskon yang sangat banyak loh, Begini cara mengaktifkan Promo Anteraja:

  1. Klik Kolom Promonya
  2. Pilih salah satu Promo kemudia klik use now
  3. Harga akan berubah sendiri setelah di Potong Promo

Di Kolom ini kamu juga bisa menambah Receipt (Penerima Paket) ini akan memudahkan kamu untuk mengirim paket ke lebih dari satu receipt. Sesudah Promo diaktifkan kamu bisa klik Choose Payment Method untuk memilih metode Pembayaran.

8. Pilih Metode Pembayaran

Cara Menggunakan Promo Anteraja di Aplikasi Untuk Paket Kamu - Pilih Metode Pembayaran

Sebelum membayar kamu harus memastikan dan men teliti lagi nih apakah Sender, Receipt, Item Details Nya sudah benar? Kalau sudah benar kamu bisa memilih Metode pembayarannya, kamu bisa Gunakan Uang Elektronik juga loh! Anteraja menyediakan pembayaran via OVO, Gopay, Dana dan juga Shopeepay. Jangan Lupa untuk mengecek apakah Promonya sudah terpasang ya! 

Setelah melakukan pembayaran kamu tinggal duduk manis dan menunggu Kurir Anteraja datang untuk mem pick up paket kamu kemudian Paket kamu akan langsung dikirim ke tempat receipt tersebut.

Setelah itu untuk kamu yang ingin mengecek paket kamu sudah sampai mana kamu bisa melakukan Cek Resi di Website Anteraja maupun Aplikasi Anteraja, Anteraja juga menyediakan fitur Cek Ongkir untuk para pembaca setia Anteraja yang ingin mengetahui terlebih dahulu berapa harga pengiriman dari suatu tempat ke tempat yang dituju loh! Jadi tunggu apalagi? Segara Install dan Gunakan Pengiriman Anteraja #pastibawahepi. 

Baca Juga  Karakteristik Barang dan Jasa ~ Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Murah

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cara Menggunakan Promo di Aplikasi Anteraja untuk Paket Kamu and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Kegiatan Ekonomi ~ Pengiriman Murah Medan

Yaitu merupakan suatu aktivitas atau usaha yang dilakukan manusia untuk mewujudkan kemakmuran atau kesejahteraan. Untuk mencapainya, maka kegiatan ekonomi meliputi 3 hal,

Gudang dan Pergudangan

Gudang dan Pergudangan

Pengertian Gudang dalam Kegiatan Bisnis Dalam dunia bisnis, gudang sangat besar fungsi dan perannya, pergudangan merupakan serangkaian kegiatan pengurusan, dalam penyimpanan logistik,

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan Fungsi Gudang Sejak dulu, gudang berfungsi sebagai buffer atau penyeimbang dan untuk menentukan langkah selanjutnya suatu

Tinggalkan Komentar