Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius Btpn

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN. PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) telah meluncurkan produk terbaru yang memudahkan para penggunanya. Produk tersebut ialah aplikasi jenius btpn. Aplikasi ini memang unik dan sangat membantu. Karena anda sanggup mengatur keuangan dengan lebih baik dan mudah.

Anda sanggup tahu pengeluaran, pemasukan dan juga transfer uang. Anda tak perlu ke atm atau bank lagi untuk transfer uang. Fitur transfer dari aplikasi jenius btpn ini, tak hanya dipakai untuk transfer ke sesama pengguna btpn tapi juga ke rekening lainnya. Fitur ini berjulukan Send it.

Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN

Metode ini akan memudahkan anda dalam transfer uang dari Jenis ke Mandiri, BCA, BNI, BRI maupun ke Bank lainnya. Selain itu juga ada fitur cashtag untuk pembayaran online dan masih banyak fitur yang sanggup anda gunakan di aplikasi jenius ini.

Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN

Ikuti langkah berikut ini untuk transfer uang dari aplikasi jenius btpn:

  • Buka aplikasi dan login menggunakan akun jenius anda.
  • Lalu pilih sajian Send it.
  • Klik tambahkan penerima. Selanjutnya pilih bank yang dipakai oleh peserta dan masukan nomor rekeningnya.
  • Jika anda ingin mengirim uang ke sesama pengguna jenius, tinggal menentukan sajian cashtag penerima.
    Klik tombol lanjut
  • Masukan jumlah uang yang akan anda transfer. Anda juga sanggup mengatur waktu pengiriman uang. Klik send
  • Nanti akan muncul rangkuman konfirmasi pembayaran transfer rekening dari aplikasi jenius btpn yang sudah anda lakukan, klik tombol konfirmasi dan pemberitahuan uang sudah dikirim pun akan muncul.
Baca Juga  ANNEX V Pencegahan Pencemaran Oleh Sampah (garbage)

Bagaimana gampang bukan cara transfer uang dari aplikasi jenius btpn? Anda sanggup transfer uang berapapun jumlahnya. Rp 10.000 pun bisa. Asalkan di rekening anda terdapat uang yang cukup. Selain dipakai untuk transfer uang, aplikasi ini sanggup membantu anda dalam banyak sekali hal.

Mengatur uang pun lebih mudah. Berapa besar penghasilan dan pengeluaran setiap bulannya. Anda pun sanggup lebih ekonomis pengeluaran. Itulah cara transfer uang dengan menggunakan aplikasi jenius btpn. Semoga sanggup menunjukkan informasi yang bermanfaat buat anda.
Baca Juga:

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius Btpn and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar