Kegiatan Ekonomi ~ Pengiriman Murah Medan

Yaitu merupakan suatu aktivitas atau usaha yang dilakukan manusia untuk mewujudkan kemakmuran atau kesejahteraan. Untuk mencapainya, maka kegiatan ekonomi meliputi 3 hal, yaitu produksi, distribusi, dan konsumsi.

Read More »
Gudang dan Pergudangan

Gudang dan Pergudangan

Pengertian Gudang dalam Kegiatan Bisnis Dalam dunia bisnis, gudang sangat besar fungsi dan perannya, pergudangan merupakan serangkaian kegiatan pengurusan, dalam penyimpanan logistik, mulai dari kegiatan

Read More »

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan Fungsi Gudang Sejak dulu, gudang berfungsi sebagai buffer atau penyeimbang dan untuk menentukan langkah selanjutnya suatu perusahaan, apakah perusahaan

Read More »

Cargo API Ongkos Kirim & SDK logistik

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Cargo API Ongkos Kirim & SDK logistik

Layanan cargo API Deliveree memiliki set fitur-fitur gratis yang bisa digunakan oleh bisnis Anda untuk mendapatkan otomatisasi cek harga, pemesanan, dan kelola pemesanan. Di antara fitur-fitur ini, terdapat SDK logistik (software development kit) kami yang kuat untuk mempercepat waktu integrasi dengan tim IT Anda, terutama untuk API ongkos kirim. SDK logistik Deliveree menunjang PHP, Ruby, NodeJS, C#, Java, dan Python. Anda dapat mengakses API ongkos kirim dengan paket yang mudah diinstal, dokumentasi, sampel kode, dan panduan di dalam SDK logistik kami.

ArrayJELAJAHI APIWHATSAPP 24/7WHATSAPP 24/7

Implementasi SDK & Integrasi API yang Mulus

Jika Anda pernah mendengar API, maka kemungkinan besar Anda juga telah mendengar mengenai SDK, begitu pun sebaliknya. API dan SDK sama-sama memiliki kegunaan untuk mengintegrasikan fitur-fitur seperti keamanan dan komunikasi ke dalam website dan aplikasi. Namun, apa sebenarnya yang membedakan antara API dan SDK? Bagaimana cara keduanya memberikan manfaat besar bagi bisnis Anda?

SDK logistik adalah satu set perangkat lunak yang khususnya dibuat untuk bahasa pemrograman atau platform tertentu yang berinteraksi satu sama lain. SDK memiliki fungsionalitas yang telah dibentuk sebelumnya dan membuat proses integrasi dengan Deliveree lebih cepat dan mudah. Integrasi SDK logistik yang merupakan solusi untuk banyak hal ini mungkin terdengar rumit dan menakutkan, tapi sebenarnya hal ini bukanlah sesuatu yang Anda atau staff Anda perlu resahkan. SDK logistik terkenal akan sifatnya yang sederhana dan mudah digunakan di kalangan developer. SDK logistik pada dasarnya merupakan paket lengkap yang terdiri atas perpustakaan data, dokumentasi, sampel kode, proses, dan petunjuk lengkap yang bahkan developer tanpa keahlian di bidang SDK dapat gunakan dengan mudah.

Di sisi lain, cargo API adalah satu set instruksi yang tim IT Anda akan gunakan untuk berintegrasi khusus dengan Deliveree. Tidak seperti SDK logistik, cargo API membutuhkan pemahaman mendalam dalam implementasinya. Kami sadar bahwa menjelaskan modul integrasi API ongkos kirim membutuhkan wawasan dan trend teknologi API ongkos kirim yang luas. Untungnya, Deliveree dapat membuat seluruh proses integrasi Anda jauh lebih mudah. Bimbingan dan dukungan 24/7 dari tim IT Deliveree akan membuat integrasi cargo API Anda lebih cepat, mudah, dan aman. Tim IT kami akan membimbing Anda dari proses pemetaan, mengedukasi tim IT Anda, implementasi, tes, hingga integrasi cargo API Anda siap diluncurkan.

Baca Juga  Hubungan antara Consignee dan Notify Party

Dengan cargo API bisnis Anda dengan Deliveree, Anda dan pelanggan terekspos dengan banyak keuntungan instan seperti cek harga otomatis, buat dan batal pemesanan otomatis, kelola pemesanan dengan opsi COD dan surat balik, lihat lokasi pengemudi & ETA, konfirmasi pemesanan, dan persyaratan ekstra spesial yang dapat pelanggan Anda atur untuk pemesanan mereka. Anda dapat menghemat waktu, staff, dan mengurangi kesalahan dalam proses logistik.

Plug-in Mudah

Sekarang, bagian termudahnya. Pemasangan dan konfigurasi add-ons yang sudah jadi akan memberikan Anda akses untuk memasukkan Deliveree sebagai pilihan pengiriman. Hanya dibutuhkan beberapa klik untuk memasang plugin dan kurang dari 15 menit untuk konfigurasi pengaturan (yang bahkan staff non-IT Anda bisa pasang dan setel), API ongkos kirim Deliveree juga menyediakan beberapa pilihan platform eCommerce yang dapat digunakan. Kami menunjang WooCommerce, EasyCart, OSCommerce, dan Magento yang memungkinkan Anda menambah Deliveree sebagai pilihan cargo API, belum lagi tim yang akan membimbing selama proses instalasi 24/7.

Setelah plugin eCommerce Anda terpasang, platform Anda akan mendapat akses ke berbagai fitur perangkat: Deliveree yang muncul sebagai pilihan pengiriman saat checkout, cek harga akurat, pengiriman dengan Deliveree secara otomatis, mengatur beberapa pengiriman di dalam satu pesanan untuk menghemat harga, dan menyediakan cek lokasi langsung kepada pelanggan.

Platform yang Tersedia Fitur
  • WooCommerce
  • EasyCart
  • OSCommerce
  • Magento
  • Deliveree sebagai pilihan pengiriman
  • Cek harga akurat
  • Pengiriman dengan Deliveree otomatis
  • Pengaturan beberapa pemesanan secara otomatis
  • Cek lokasi langsung

Integrasi Segera!

Jadi, pertanyaan berikutnya adalah: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk seluruh proses implementasi dan integrasi API ongkos kirim? Seluruh periode proses implementasi dan integrasi cargo API memakan waktu beragam dari 2.5 hingga 4 minggu tergantung sumber daya yang Anda miliki. Bagaimanapun, tim kami akan hadir untuk membimbing dan memastikan Anda mendapatkan pengalaman integrasi API ongkos kirim yang mudah.

Baca Juga  Surat-surat Bongkar Muat yang Wajib Diserahkan kepada Pihak Syahbandar
Mengumpulkan Persyaratan 1 minggu
Implementasi Tim IT Beberapa hari
Implementasi & Uji Coba 1 hari sampai 1 minggu
Luncurkan! 2.5 hingga 4 minggu untuk proses integrasi keseluruhan

 

Langkah pertama, kami akan mengumpulkan persyaratan mengenai alur proses produksi bisnis Anda. Ini akan membantu kami menilai informasi mana yang dibutuhkan untuk mengintegrasi sistem Anda dengan Deliveree. Prosesnya sendiri memakan waktu hingga seminggu. Kedua, mempersiapkan tim IT Anda. Tim Deliveree akan hadir untuk mengedukasi, membimbing, dan membuat rencana bersama mereka. Proses ini hanya akan berlangsung beberapa hari bila Anda menggunakan tim IT internal, dan 1 hingga 2 minggu tambahan bila Anda memutuskan untuk outsource tim IT. Ketiga, implementasi dan uji coba. Anda dapat mengandalkan tim Deliveree sepenuhnya yang akan memberikan dukungan 24/7 selama berlangsungnya proses integrasi. Proses ini dapat berlangsung selama 1 hari hingga 1 minggu. Setelah semua ini selesai, Anda siap untuk cargo API bisnis Anda!

Frequently Asked Questions

Apa saja keuntungan otomatis yang tersedia bila mengintegrasikan API ongkos kirim dengan Deliveree?

🚚 Mengotomatiskan platform Anda dengan layanan kami bukan hanya akan memunginkan pemesanan otomatis, tapi juga keuntungan lain seperti cek harga instan, buat dan kelola pesanan dengan pilihan COD dan surat jalan balik, kirim tautan kepada pelanggan untuk mengecek perkembangan pengiriman, akses detail pemesanan, tautan lokasi live untuk pelanggan yang menunggu pesanan, bantuan ekstra spesial dan perkembangan langsung webhook.

Apa perbedaan antara SDK logistik dengan API?

🚚 Meskipun keduanya sama-sama berfungsi untuk mengintegrasikan fitur-fitur seperti keamanan dan komunikasi ke aplikasi website dan ponsel, tujuan API dibuat adalah untuk fungsi spesifik akomodasi komunikasi antar aplikasi. API adalah satu set instruksi dengan ruang-ruang inovasi yang menyebabkan implementasinya menjadi lebih sulit. SDK di sisi lain, adalah platform terintegrasi yang memiliki satu set alat-alat untuk membuat aplikasi. Fungsi utamanya adalah untuk membuat proses integrasi lebih cepat dan mudah. Namun, di Deliveree Anda tidak perlu memusingkan betapa mudah atau sulitnya implementasi dan integrasi sebuah sistem karena tim terpercaya kami akan membuat lingkungan yang efektif, cepat, dan mudah untuk Anda dan tim mengikuti keseluruhan proses integrasi.

Baca Juga  Call Center Customer Service Tiki Express

Bagaimana saya mulai cargo API bisnis saya?

🚚 Kebanyakan penyedia layanan logistik mengharuskan Anda ke website mereka, mengklik halaman fitur API, mengisi formulir, dan menunggu beberapa hingga akhirnya Anda dihubungi oleh orang atau tim yang bertanggung jawab atas pemasangan API. Namun di Deliveree, kami menyediakan tim paling responsif dan mendukung yang akan siap sedia 24/7 untuk membantu dan membimbing selama keseluruhan proses. Segera setelah Anda menghubungi business@deliveree.com, tim kami di Deliveree akan memastikan Anda mendapatkan pengalaman mudah dan nyaman integrasi cargo API dengan 24/7 dukungan selama prosesnya. Selagi itu, Anda mungkin juga ingin mempersiapkan TMS atau WMS software, tim IT, peta dari alur proses bisnis Anda dan persyaratannya, hingga Anda mendapatkan kontrak persetujuan dengan Deliveree.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cargo API Ongkos Kirim & SDK logistik and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Kegiatan Ekonomi ~ Pengiriman Murah Medan

Yaitu merupakan suatu aktivitas atau usaha yang dilakukan manusia untuk mewujudkan kemakmuran atau kesejahteraan. Untuk mencapainya, maka kegiatan ekonomi meliputi 3 hal,

Gudang dan Pergudangan

Gudang dan Pergudangan

Pengertian Gudang dalam Kegiatan Bisnis Dalam dunia bisnis, gudang sangat besar fungsi dan perannya, pergudangan merupakan serangkaian kegiatan pengurusan, dalam penyimpanan logistik,

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan Fungsi Gudang Sejak dulu, gudang berfungsi sebagai buffer atau penyeimbang dan untuk menentukan langkah selanjutnya suatu

Tinggalkan Komentar