Kegiatan Ekonomi ~ Pengiriman Murah Medan

Yaitu merupakan suatu aktivitas atau usaha yang dilakukan manusia untuk mewujudkan kemakmuran atau kesejahteraan. Untuk mencapainya, maka kegiatan ekonomi meliputi 3 hal, yaitu produksi, distribusi, dan konsumsi.

Read More »
Gudang dan Pergudangan

Gudang dan Pergudangan

Pengertian Gudang dalam Kegiatan Bisnis Dalam dunia bisnis, gudang sangat besar fungsi dan perannya, pergudangan merupakan serangkaian kegiatan pengurusan, dalam penyimpanan logistik, mulai dari kegiatan

Read More »

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan Fungsi Gudang Sejak dulu, gudang berfungsi sebagai buffer atau penyeimbang dan untuk menentukan langkah selanjutnya suatu perusahaan, apakah perusahaan

Read More »

Cek Ongkir API Shipping Logistic

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Cek Ongkir API Shipping Logistic

Automasi pemesanan dengan cepat dari platform kami ke sistem Anda dengan API shipping Deliveree yang mudah digunakan. Untuk cek ongkir API atau untuk membuat dan mengelola pemesanan, tim tech Anda hanya perlu beberapa menit untuk menginstal dan mengkonfigurasi plugin kami yang tersedia untuk 4 platform termasuk WooCommerce, EasyCart, OSCommerce, dan Magento. Anda dapat menyesuaikan fitur untuk automasi dengan memilih diantara berikut ini: cek ongkir API, membuat pemesanan, pembatalan pemesanan, manajemen pemesanan, live tracking, dan ETA. Sementara itu, dukungan teknis kami tersedia untuk membantu tim tech Anda 24/7 via Whatsapp dan email. Untuk memulai atau mempelajari lebih lanjut tentang API logistic kami, klik tombol di bawah ini:

ArrayJELAJAHI APIWHATSAPP 24/7WHATSAPP 24/7

Mengapa berintegrasi dengan Deliveree

Jika Anda mencoba untuk meningkatkan bisnis Anda ke level baru, Anda harus mempertimbangkan untuk menerapkan API shipping. Mereka menawarkan banyak manfaat dan dapat memberi Anda keunggulan kompetitif yang kuat. API logistic sangat berguna untuk meningkatkan proses pengiriman dengan mengotomatiskan banyak hal. API shipping hadir dengan sejumlah manfaat untuk bisnis seperti milik Anda. Beberapa keuntungan terpenting adalah: pengecekan harga dan pengiriman lebih cepat, pelacakan ETA, nomor orang pengiriman, dukungan langsung CS, dan banyak lagi. Baca lebih lanjut di bawah untuk informasi lebih tentang API logistic.

Saat ini Deliveree telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, kuliner, FMCG, tekstil, dan beberapa bidang industri lainnya dalam hal API shipping. Deliveree membantu mereka memangkas biaya dan mengurangi tenaga kerja manual dalam melakukan pemesanan truk. Dengan bantuan cek ongkir API Deliveree, mereka hanya duduk dan bersantai, dan membiarkan sistem Deliveree bekerja untuk mereka. Jika bisnis Anda ingin menghemat uang dan tenaga kerja manual seperti itu, Anda dapat berkonsultasi dengan tim kami untuk memulai dengan API logistic.

Baca Juga  Jual Bubble Wrap di Medan.

Plugin & SDK yang dapat mendukung API kami

Di bagian ini, mari kita lihat lebih dekat SDK dan plugin apa yang didukung Deliveree. Tapi pertama-tama, apa itu SDK? SDK adalah singkatan dari Software Development Kit, yang merupakan cara terbaik untuk memikirkannya – kit. Ini adalah seperangkat alat atau kit yang memberi pengembang atau tim teknis Anda dokumentasi, contoh kode, proses, dan atau panduan yang relevan yang memungkinkan mereka membuat aplikasi perangkat lunak pada platform tertentu. Sedangkan untuk plugin, ini lebih seperti ekstensi atau add-on yang dibuat sebelumnya yang memungkinkan Anda menambahkan Deliveree sebagai opsi pengiriman ke toko online Anda.

SDK Plugin Ecommerce
  • PHP
  • ReactJS
  • NodeJS
  • C#
  • Java
  • Phyton
  • WooCommerce
  • EasyCart
  • OSCommerce
  • Magento

Kemudian, setelah Anda mengetahui plugin dan SDK apa yang tersedia di Deliveree, Anda dapat mulai merencanakan tentang apa yang ingin Anda tampilkan di sisi pengguna atau fungsi apa yang ingin Anda terapkan untuk menyederhanakan proses pengiriman dengan Deliveree. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan plugin dan SDK Deliveree.

Plugin ecommerce:

  • Tampilkan Deliveree sebagai opsi pengiriman saat pembayaran
  • Tampilkan harga pengiriman yang akurat saat pembayaran
  • Pada pembuatan pesanan pelanggan, pemesanan Deliveree dibuat secara otomatis
  • Atur otomatis beberapa pesanan menjadi satu pemesanan untuk menghemat biaya
  • Berikan tautan pelacakan peta langsung kepada pelanggan yang menunggu pengiriman mereka

SDK:

  • Dapatkan penawaran harga instan
  • Buat dan kelola pemesanan dengan pengembalian COD od Doc opsional
  • Kirim tautan ke pelanggan untuk melihat kemajuan pengiriman langsung di peta
  • Dapatkan semua detail pemesanan
  • Berikan tautan pelacakan peta langsung kepada pelanggan yang menunggu pengiriman mereka
  • Pembaruan langsung Webhook

Kedua metode tersebut, baik menggunakan plugin atau SDK, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, ini kembali kepada Anda dan tim teknis Anda tentang apa cara terbaik untuk diterapkan selama proses cek ongkir API. Sedangkan untuk plugin, mereka sangat mudah dipasang atau diatur. Faktanya, tim teknologi Anda hanya perlu beberapa klik untuk menginstal dan mengkonfigurasi nya. Seluruh proses untuk menggunakan plugin ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Ini sangat berbeda dari SDK, karena lebih dapat disesuaikan, sehingga waktu yang dibutuhkan API logistic untuk berjalan dengan sempurna lebih lama daripada memasang plugin. Dengan SDK itu sendiri, seluruh proses dari awal hingga akhir (go-live) akan memakan waktu sekitar 2,5 hingga 4 minggu.

Baca Juga  Cara-Cara Kirim Barang Ke Luar Negeri Murah dan Aman

Persyaratan API dengan Deliveree

Proses integrasi dengan sistem Deliveree cukup mudah, mudah, dan cepat. Segera setelah bisnis Anda terdaftar di Deliveree, kedua belah pihak dapat langsung berdiskusi tentang API logistic ini dan tim Deliveree akan menjelaskan hal-hal apa saja yang dibutuhkan untuk memulai. Untuk menggunakan plugin dari Deliveree, Anda hanya perlu mempersiapkan staf Anda untuk menginstalnya. Anda bahkan dapat meminta staf non-teknis Anda untuk menginstal dan mengkonfigurasi plugin ini! Jangan khawatir, tim teknis dan CS Deliveree akan siap membantu dan memandu tim Anda melalui proses instalasi. Sedangkan dari sisi bisnis, tim bisnis Deliveree akan menyiapkan atau mengatur kontrak jasa pengiriman untuk Anda.

Untuk SDK, tim teknologi Anda dapat mulai dengan mempersiapkan sistem TMS atau WMS Anda untuk berintegrasi dengan kami. Kemudian, Anda dapat memetakan alur proses dan persyaratan: sebagian besar tentang fitur apa yang ingin Anda sesuaikan atau tampilkan. Terakhir, menandatangani kesepakatan bersama antara Deliveree dan bisnis Anda.

Periksa situs web Deliveree API logistic untuk informasi lengkap tentang keuntungan integrasi dengan Deliveree, atau hubungi CS kami yang tersedia 24 jam sehari untuk membantu menjawab pertanyaan dari Anda. Jangan lupa juga untuk mengecek layanan pengiriman yang disediakan Deliveree di situsnya termasuk kalkulator harga, program bisnis, dan informasi menarik lainnya.

Frequently Asked Questions

Informasi apa yang dapat disesuaikan dengan Deliveree cek ongkir API?

🚚  Ada banyak! Namun, beberapa yang dapat disesuaikan meliputi: berapa banyak lokasi pengiriman yang dapat dikunjungi armada Deliveree dalam satu perjalanan, serta jenis armada yang akan bertanggung jawab atas pengiriman barang Anda. Tim teknis dan CS Deliveree akan siap membantu Anda 24/7 dalam mengimplementasikan dan menguji cek ongkir API ini bersama Anda sehingga User Experience dapat berjalan dengan optimal.

Baca Juga  Pahala Express Kudus | Alamat Ekspedisi

Apa langkah-langkah untuk melakukan integrasi API shipping dengan Deliveree?

🚚  Pertama, kumpulkan persyaratan. Ini termasuk pemetaan proses dan menentukan informasi apa yang perlu di otomatiskan antara sistem Anda dan Deliveree. Kedua, persiapkan tim teknologi Anda untuk merencanakan penerapan SDK dengan panduan 24/7 dari tim Deliveree. Dan terakhir, aktifkan API sesuai dengan penyesuaian yang telah Anda tentukan.


Di mana saya dapat menemukan penyedia pengiriman yang menyediakan API logistic?

🚚  API shipping sekarang mendapatkan popularitas karena beberapa alasan kuat. Itu adalah fleksibilitas, pengurangan biaya, cepat, dan dapat diandalkan. Saat ini, banyak penyedia pengiriman mulai menawarkan layanan API shipping, termasuk Deliveree, dan beberapa penyedia lain yang mendasarkan layanan mereka melalui aplikasi. Semua informasi tentang cara memulai cek ongkir API dengan Deliveree dapat ditemukan di situs web mereka dan ternyata sangat mudah, apalagi tanpa biaya! Tapi, Pencarian Google sederhana akan memberi Anda hasil mengenai penyedia mana yang menyediakan layanan ini. Saran kami, selalu bandingkan keunggulan dan pilihan sebelum Anda memilih untuk berintegrasi dengannya.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cek Ongkir API Shipping Logistic and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Kegiatan Ekonomi ~ Pengiriman Murah Medan

Yaitu merupakan suatu aktivitas atau usaha yang dilakukan manusia untuk mewujudkan kemakmuran atau kesejahteraan. Untuk mencapainya, maka kegiatan ekonomi meliputi 3 hal,

Gudang dan Pergudangan

Gudang dan Pergudangan

Pengertian Gudang dalam Kegiatan Bisnis Dalam dunia bisnis, gudang sangat besar fungsi dan perannya, pergudangan merupakan serangkaian kegiatan pengurusan, dalam penyimpanan logistik,

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan Fungsi Gudang Sejak dulu, gudang berfungsi sebagai buffer atau penyeimbang dan untuk menentukan langkah selanjutnya suatu

Tinggalkan Komentar