Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Curi Uang Kotak Amal di Masjid: Anak Saya Sakit Bang

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

 

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin berbicara dengan IHH (34) yang mencuri uang di kotak infak di Masjid Al Amin, Kecamatan Medan Timur pada 31 Desember 2020. Aksi pencurian IHH viral di media sosial. Pelaku mengaku anaknya sakit dan sudah dua kali mencuri di masjid.(Istimewa)

Medandailynews – IHH (34) warga Jalan Rahmat Pik, Kecamatan Medan Denai ditangkap setelah aksinya mencuri kotak amal di masjid viral di media sosial.

Pelaku teryata adalah seorang residivis narkoba dan pencurian. Dia mengaku telah dua kali mencuri di masjid karena anaknya sakit dan terhimpit ekonomi. 

Saat mengambil uang di Masjid Al Amin di Jalan Bilal Dalam, Kecamatan Medan Timur. Lalu ia pura-pura ke kamar mandi dan merusak gembok kotak infaq dengan tang yang ia bawa. 

“Anak saya sakit bang. Saya pura-pura ke kamar mandi cuci muka, terus saya lihat sepi kemudian saya ambil. Baru dua kali saya mencuri di mesjid. Yang pertama mencuri di masjid di kawasan Deli Tua,” katanya.

Terekam CCTV

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan tersangka ditangkap setelah ada laporan dari pihak masjid.

“Lalu pihak mesjid membuat pengaduan kepada pihak kepolisian,” sebutnya Kamis (7/1/2021).

Polisi kemudian mengecek CCTV yang ada di TKP. Di CCTV terlihat seorang pria bertopi masuk ke halaman masjid dan tampak celingak-celinguk.

Sumber: Detik.com

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Curi Uang Kotak Amal di Masjid: Anak Saya Sakit Bang and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

Baca Juga  ISYARAT BAHAYA ATAU DISTRESS SIGNAL

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar

PT Tapanuli Logistik Cargo