Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf ke Gempi & Gading Marten

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

 

Medandailynews – Gisel akhirnya mengucapkan permintaan maaf atas kasus video seks dirinya dengan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) yang belakangan membuat heboh publik.

Tidak hanya meminta maaf kepada publik, Gisel juga meminta maaf khusus kepada putrinya, Gempita Nora Marten, serta mantan suaminya, Gading Marten atas apa yang dia lakukan di masa lalu.

Ia juga meminta maaf kepada kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin dan keluarga.

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya, Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga,” ujar Gisel sambil menahan tangis.

“Dan terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam hidup saya,” sambungnya.

Sumber: Insert

Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena selama ini orang-orang di sekitarnya tetap mendampingi dan tak menghakiminya atas kesalahan yang ia lakukan.

“Saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya, yang ada, yang selalu mendoakan, selalu mensupport, dan tetap memutuskan mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini,” jelas Gisel.

Sementara itu untuk proses hukum yang menjeratnya, Gisel mengaku siap bersikap kooperatif dan menjalani pemeriksaan sesuai jadwal yang telah ditentukan polisi.

“Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik, akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” tutup Gisel.

Sumber : Insert

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf ke Gempi & Gading Marten and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

Baca Juga  Cara Mengetahui Jumlah Air Ballas

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar