Kegiatan Ekonomi ~ Pengiriman Murah Medan

Yaitu merupakan suatu aktivitas atau usaha yang dilakukan manusia untuk mewujudkan kemakmuran atau kesejahteraan. Untuk mencapainya, maka kegiatan ekonomi meliputi 3 hal, yaitu produksi, distribusi, dan konsumsi.

Read More »
Gudang dan Pergudangan

Gudang dan Pergudangan

Pengertian Gudang dalam Kegiatan Bisnis Dalam dunia bisnis, gudang sangat besar fungsi dan perannya, pergudangan merupakan serangkaian kegiatan pengurusan, dalam penyimpanan logistik, mulai dari kegiatan

Read More »

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan Fungsi Gudang Sejak dulu, gudang berfungsi sebagai buffer atau penyeimbang dan untuk menentukan langkah selanjutnya suatu perusahaan, apakah perusahaan

Read More »

Ongkir Kargo API Aplikasi Logistik

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Ongkir Kargo API Aplikasi Logistik

Dengan ongkir API aplikasi kami, tim teknis Anda dapat berintegrasi dengan sistem Deliveree dalam waktu singkat. Dokumentasi API logistik tersedia di SDK dan plugin e-niaga kami menyediakan cara yang cepat, nyaman, dan mudah untuk menghubungkan sistem API logistik. Bahasa SDK kargo API logistik kami meliputi PHP, ReactJS, NodeJS, C#, Java, dan Python dan plugin e-niaga yang kami dukung termasuk WooCommerce, EasyCart, OSCommerce, dan Magento. Dengan opsi ini, tim teknis dapat memilih pilihan mereka dan dengan mudah berintegrasi dengan Deliveree ke ongkir API, membuat dan mengelola pemesanan, mengonfirmasi pengiriman, melacak dan melacak driver, dan memilih persyaratan khusus untuk pemesanan. Untuk menemukan kekuatan ongkir API, klik tombol di bawah ini:

ArrayJELAJAHI APIWHATSAPP 24/7WHATSAPP 24/7

Fitur apa yang dapat disesuaikan dengan API Deliveree

API aplikasi Deliveree memberi perusahaan fleksibilitas yang lebih besar dengan memungkinkan pemrogram mengintegrasikan fungsionalitas pengiriman langsung ke sistem bisnis atau situs web e-niaga Anda. Anda dapat menyesuaikan antarmuka pemrograman aplikasi pengiriman (API) untuk kebutuhan bisnis tertentu dan armada pengiriman untuk meningkatkan pemenuhan. Setiap bisnis memiliki tantangan uniknya sendiri yang perlu diatasi untuk pengalaman dan pertumbuhan pengguna terbaik secara keseluruhan. Dengan menerapkan kargo API aplikasi Deliveree, bisnis akan menghemat lebih banyak waktu, mengurangi jumlah pegawai, dan kesalahan. Kargo API aplikasi Deliveree juga meningkatkan kemampuan pengguna untuk menemukan tarif pengiriman yang paling akurat. Ini memungkinkan Anda untuk memilih opsi terbaik untuk anggaran atau kebutuhan spesifik Anda. Teruskan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang kargo API kami.

Semuanya sepenuhnya otomatis. Kedua sistem bertemu dan berkomunikasi satu sama lain untuk menghasilkan pengalaman pengiriman yang lebih baik, lebih lancar, dan lebih cepat. Dengan berintegrasi dengan Deliveree, Anda dapat mengubah proses manual seperti mendapatkan harga, melakukan pemesanan, membatalkan pemesanan, mengelola pemesanan, mengetahui lokasi pengemudi & ETA, mendapatkan konfirmasi dari pengemudi, layanan ekstra, dan persyaratan khusus lainnya ke proses otomatis.

Baca Juga  Syarat menjadi Agen Lion Parcel

Langkah & waktu menggunakan plugin & SDK

Di awal artikel, kami menyebutkan beberapa plugin dan SDK yang mendukung API aplikasi kami. Anda dan tim teknis Anda dapat memilih perangkat lunak yang paling sesuai untuk Anda, dan yakinlah bahwa dukungan 24/7 kami akan siap memandu Anda melalui proses instalasi / integrasi.

Plugin kami adalah add-on yang dibuat sebelumnya yang memungkinkan Anda menambahkan Deliveree sebagai opsi pengiriman ke toko online Anda dalam waktu kurang dari 15 menit. Setelah Deliveree ditetapkan sebagai opsi pengiriman, proses pemesanan sepenuhnya otomatis. Kendaraan akan secara otomatis dikirim untuk mengambil dan mengirimkan pesanan pelanggan Anda. Sangat mudah untuk memasang dan menyiapkan plugin! Bahkan staf non-teknis Anda dapat melakukannya. Hanya perlu beberapa klik untuk menginstal plugin dan kurang dari 15 menit untuk mengkonfigurasi pengaturan dan menjalankannya.

Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) kami adalah perangkat pengembangan yang dapat mempercepat waktu yang dibutuhkan tim teknis Anda untuk berintegrasi dengan Deliveree. Kami membutuhkan waktu sekitar 1 minggu untuk mengumpulkan persyaratan, termasuk pemetaan proses dan menentukan informasi apa yang perlu diotomatiskan antara sistem Anda dan Deliveree. Kemudian, beberapa hari untuk mempersiapkan tim teknis Anda. Lebih singkat jika Anda menggunakan tim teknologi internal untuk penerapan yang sangat kami rekomendasikan. Mungkin tambahan 1 atau 2 minggu jika Anda memilih untuk melakukan outsourcing. Dalam semua kasus, tim teknologi Deliveree tersedia untuk pendidikan, panduan, dan perencanaan. Saat menerapkan dan menguji SDK, ini akan membutuhkan waktu dari satu hari hingga satu minggu. Namun jangan khawatir, Anda dapat mengandalkan tim teknologi Deliveree untuk memberikan dukungan dan panduan 24/7. Setelah semua langkah tersebut dilalui, tim teknologi Anda dapat menjalankan API logistik. Jadi, dari awal hingga akhir, seluruh proses integrasi kargo API membutuhkan 2,5 hingga 4 minggu. Tim teknologi Deliveree akan terus memberikan dukungan selama operasi langsung.

SDK Plugin Ecommerce
  • PHP
  • ReactJS
  • NodeJS
  • C#
  • Java
  • Phyton
  • WooCommerce
  • EasyCart
  • OSCommerce
  • Magento

Mulailah dengan testing di Sandbox environment kami

Sandbox adalah lingkungan pengujian terisolasi yang memungkinkan tim teknis Anda menjalankan program atau mengeksekusi file tanpa memengaruhi aplikasi, sistem, atau platform tempat program dijalankan. Dokumentasi Sandbox semuanya akan disediakan oleh tim Deliveree untuk Anda coba.

Langkah penggunaan Sandbox
Langkah 1 Testing Sandbox
Langkah 2 Akses dashboar API kami
Langkah 3 Tes pemesanan via API
Langkah 4 Review API endpoints
Langkah 5 Go live di production

Langkah pertama dari pengujian Sandbox adalah bahwa tim Deliveree akan memberi tim teknologi Anda akses masuk ke Aplikasi Web Sandbox kami sehingga Anda dapat menguji pemesanan Anda secara real time. Kemudian, di dalam Aplikasi Web Sandbox Anda, akses dasbor ongkir API Anda untuk mendapatkan kunci ongkir API logistik Anda. Setelah kunci API logistik ditempelkan ke kode atau SDK Anda, mulailah membuat permintaan ke Sandbox API logistik publik kami.

Setelah Anda memiliki akses ke dasbor ongkir API kami, Anda bisa mendapatkan kunci ongkir API, menentukan Titik Akhir URL Webhook Anda, menentukan Format Respons Webhook, dan juga menentukan Kunci Otentikasi Webhook Anda. Langkah selanjutnya adalah menguji pemesanan di dalam lingkungan. Pada langkah ini, Anda dapat membuat pemesanan tiruan yang akan serupa dengan pemesanan sebenarnya setelah API logistik aktif dalam produksi. Pada tahap ini, Anda dapat menguji dan meninjau parameter respons, memeriksa status pemesanan, atau bahkan mensimulasikan tindakan pengemudi.

Langkah 4, Anda dapat meninjau Titik Akhir API aplikasi. Artinya fungsionalitas atau fitur apa yang Anda ingin dilihat oleh pelanggan atau pengguna Anda. Misalnya, Anda dapat memilih pengguna untuk dapat menentukan 1 lokasi penjemputan dan hingga 10 tujuan agar mereka mendapatkan penawaran harga. Hal lain adalah menampilkan pengguna ke ETA dan status pengiriman. Langkah terakhir adalah melakukan produksi. Setelah tim teknologi Anda selesai dengan simulasi dan pengujian di lingkungan Sandbox kami, mereka dapat ditayangkan dan mulai memesan di pasar waktu nyata kami.

Mari kita mulai!

Sekarang Anda tahu betapa mudahnya berintegrasi dengan sistem Deliveree. Untuk segera memulai, Anda dapat mengobrol langsung ke CS kami yang tersedia 24/7 atau email ke tim bisnis kami di business.id@deliveree.com.

Frequently Asked Questions

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengintegrasikan API aplikasi dengan Deliveree?

🎖 Ada dua cara mudah untuk berintegrasi dengan sistem Deliveree. Yang pertama adalah menggunakan plugin, yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menginstal dan mengkonfigurasi. Dan yang kedua adalah menggunakan SDK. SDK sedikit lebih kompleks, tetapi memungkinkan Anda dan tim teknis Anda menyesuaikan fungsionalitas dan tampilan kargo API. Dari pengujian hingga ditayangkan, metode menggunakan SDK ini membutuhkan waktu sekitar 2,5 hingga 4 minggu. Bahasa SDK Deliveree termasuk PHP, ReactJS, NodeJS, C #, Java, dan Python dan plugin e-niaga yang kami dukung termasuk WooCommerce, EasyCart, OSCommerce, dan Magento.


Apa keuntungan menggunakan ongkir API Deliveree?

🎖 Deliveree mengubah pekerjaan manual menjadi otomatis. Dengan mengalihkan dispatcher ke sistem dan perutean manual ke perutean otomatis, Anda dapat menghemat waktu, uang, mengurangi staf, dan kesalahan. Sedangkan bagi pelanggan atau pengguna Anda, mereka dapat merasakan pengiriman yang lebih cepat, juga memantau keberadaan pengemudi atau barang yang dikirim dengan fitur pelacakan langsung beserta jalur ETA. Selain itu, pelanggan Anda dapat berkomunikasi dengan pengemudi atau CS dengan fitur live chat.


Apa saja persyaratan untuk melakukan kargo API dengan Deliveree?

🎖 Keseluruhan langkahnya sangat mudah dan lugas, nyatanya, juga cepat! Setelah kedua belah pihak menandatangani perjanjian layanan dari Deliveree, Anda tinggal menyiapkan sistem yang akan diintegrasikan, dari sisi Deliveree kami menyediakan beberapa bahasa SDK seperti PHP, ReactJS, NodeJS, C#, Java, dan Python. Jadi, Anda dapat dengan bebas memilih bahasa SDK mana yang sesuai dengan sistem Anda. Kemudian, Anda dapat mulai memetakan dan merencanakan penyesuaian apa yang ingin Anda lakukan, mulai menerapkan dan menguji di Sandbox, dan akhirnya menjalankan produksi.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Ongkir Kargo API Aplikasi Logistik and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Kegiatan Ekonomi ~ Pengiriman Murah Medan

Yaitu merupakan suatu aktivitas atau usaha yang dilakukan manusia untuk mewujudkan kemakmuran atau kesejahteraan. Untuk mencapainya, maka kegiatan ekonomi meliputi 3 hal,

Gudang dan Pergudangan

Gudang dan Pergudangan

Pengertian Gudang dalam Kegiatan Bisnis Dalam dunia bisnis, gudang sangat besar fungsi dan perannya, pergudangan merupakan serangkaian kegiatan pengurusan, dalam penyimpanan logistik,

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan

Fungsi Gudang ~ Pengiriman Murah Medan Fungsi Gudang Sejak dulu, gudang berfungsi sebagai buffer atau penyeimbang dan untuk menentukan langkah selanjutnya suatu

Tinggalkan Komentar