Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Pengertian Tugas & Tanggung Jawab Kerja General Manager (Manejer Umum)

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Manajer Umum / General Manager 

Pengertian Kerja General Manager

General manager mengarahkan dan mengkoordinasikan kegiatan dari satu atau lebih departemen, seperti teknik, operasi atau penjualan, atau divisi utama dari organisasi bisnis dan membantu petugas administrasi kepala dalam merumuskan dan mengelola kebijakan organisasi dengan melakukan tugas berikut secara pribadi atau melalui manajer bawahan .

general manager
  • Meningkatkan efektivitas manajemen dengan merekrut, memilih, orientasi, pelatihan, coaching, konseling, dan mendisiplinkan manajer; mengkomunikasikan nilai-nilai, strategi, dan tujuan; menugaskan akuntabilitas; perencanaan, pemantauan, dan penilaian pekerjaan hasil; mengembangkan insentif; mengembangkan iklim untuk menawarkan informasi dan opini; memberikan kesempatan pendidikan.
  • Mengembangkan rencana strategis dengan mempelajari peluang teknologi dan keuangan; menyajikan asumsi; merekomendasikan tujuan.
  • Menyelesaikan tujuan anak perusahaan dengan membentuk rencana, anggaran, dan hasil pengukuran; mengalokasikan sumber daya; meninjau kemajuan; membuat koreksi di tengah jalan.
  • Mengkoordinasikan berbagai usaha membangun pengadaan, produksi, pemasaran, bidang, dan layanan teknis kebijakan dan praktek; mengkoordinasikan tindakan dengan staf perusahaan.
  • Membangun citra perusahaan dengan berkolaborasi dengan pelanggan, pemerintah, organisasi masyarakat, dan karyawan; menegakkan praktik bisnis yang etis.
  • Mempertahankan kualitas layanan dengan membentuk dan menegakkan standar organisasi.
  • Mempertahankan pengetahuan profesional dan teknis dengan menghadiri lokakarya pendidikan; meninjau publikasi profesional; membangun jaringan pribadi; benchmarking state-of-the-art praktik; berpartisipasi dalam masyarakat profesional.
  • Kontribusi untuk tim upaya mencapai hasil terkait yang diperlukan.

Kualifikasi & Keterampilan yang dibutuhkan General Manager

Manajemen kinerja, Staffing, Manajemen Proficiency, Koordinasi, Coaching, Mengembangkan Standar, Perencanaan Keuangan dan Strategi, Perbaikan Proses, Pengambilan Keputusan, Perencanaan Strategis, Manajemen Mutu

Fungsi penting General Manager

  • Berpartisipasi dalam merumuskan dan mengelola kebijakan perusahaan, mengarahkan dan mengkoordinasikan semua kegiatan departemen divisi untuk mengembangkan dan menerapkan tujuan jangka panjang dan tujuan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pertumbuhan profitabilitas tujuan.
  • Ulasan analisis kegiatan, biaya, operasi dan data perkiraan untuk menentukan departemen atau kemajuan divisi menuju tujuan dan sasaran yang dinyatakan.
  • Memberikan wewenang kepala petugas administrasi dan tenaga administrasi lainnya untuk meninjau prestasi dan mendiskusikan perubahan yang diperlukan dalam tujuan atau sasaran yang dihasilkan dari status dan kondisi saat ini.
  • Mengembangkan, ulasan, update dan mengimplementasikan perencanaan strategis bisnis, termasuk penjualan, kinerja keuangan dan pengembangan produk baru.
  • Mengawasi manufaktur dan bahan departemen untuk meninjau laporan produksi dan operasi dan menyelesaikan operasional, manufaktur dan fasilitas masalah untuk memastikan biaya minimum dan mencegah penundaan operasional dan untuk memenuhi pertumbuhan di masa depan.
  • Mengawasi proyek penting, proses dan laporan kinerja, dan analisis data.
  • Ulasan dan mendukung teknik dan penjualan untuk mengawasi konsep desain dengan teknologi fundamental atau baru digunakan untuk produk baru atau yang sudah ada atau perbaikan untuk memberikan pengurangan biaya, keselamatan, kebutuhan pelanggan dan pertumbuhan pasar.
  • Ulasan operasi dan rencana untuk memenuhi persyaratan untuk perencanaan penjualan dan untuk memastikan manufaktur atau outsourcing persyaratan untuk mengembangkan pasar baru.
  • Ulasan dan menyetujui penyusunan analisis akuntansi untuk perencanaan anggaran dan pelaksanaan, efisiensi produksi, pelaporan keuangan, perencanaan anggaran dan pengajuan untuk belanja modal.
Baca Juga  Cara Komplain Pengiriman Paket Wahana Logistik

Kompetensi Yang dibutuhkan General Manager

  • Ketajaman bisnis
  • Komunikasi Proficiency
  • Problem Solving / Analisis
  • Manajemen proyek
  • Pemikiran strategis

Tanggung Jawab General manager

Peran ini mengelola dan mengarahkan staf manajemen penjualan, rekayasa, kualitas, bahan, manufaktur dan sumber daya manusia. Peran bertanggung jawab untuk keseluruhan arah, koordinasi dan evaluasi laporan langsung dan untuk melaksanakan tanggung jawab pengawasan sesuai dengan kebijakan organisasi dan hukum yang berlaku.

Pendidikan diperlukan dan Pengalaman General Manager

Gelar master atau setara; atau empat sampai 10 tahun pengalaman terkait atau pelatihan; atau setara kombinasi pendidikan dan pengalaman.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Pengertian Tugas & Tanggung Jawab Kerja General Manager (Manejer Umum) and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar

PT Tapanuli Logistik Cargo