Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Pengiriman Murah Medan / Warehouse Solution: 38. Warehouse Automations : Dematic Modular Conveyor System

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Tingkatan flexsibilitas dalam operasional

KINERJA / PERFORMACE YANG LEBIH 

Dematic Modular Conveyor System (Dematic MCS) adalah teknologi konveyor paket yang terintegrasi sepenuhnya menangani case/kotak, tote, trays, polybag, atau amplop parsel.

MCS Dematic mengangkut mereka secara efisien dan efektif. MCS menawarkan rangkaian lengkap modul untuk menciptakan konfigurasi aliran material yang sangat efisien. MCS sering diintegrasikan dengan perangkat lain seperti pemindai, penyortir, cetak label  dan perangkat yang berlaku, case sealer, timbangan in-line, palletizer, dan robotika.



Roller Konveyor berpengerak motor

MODUL YANG LENGKAP

MCS Dematic menggunakan bingkai sisi metrik universal untuk semua modul. Desain ini memungkinkan konfigurasi ulang yang lebih mudah karena operasi Anda berubah. MCS Dematic terdiri dari lebih dari 40 model konveyor standar untuk mengkonfigurasi jaringan konveyor yang paling optimal untuk aplikasi Anda.

MCS Dematic dirancang untuk berbagai fungsi, termasuk transportasi, akumulasi, gapping, dan penyortiran (transfer sudut kanan dan pengalihan roda yang dapat diatur). Konveyor tersedia dalam beberapa lebar dan konfigurasi standar – bagian horizontal, miring, dan menurun dengan sambungan lurus, melengkung, atau miring (irisan).

Integrasi Dengan Pemindai Barcode


LEBIH BANYAK PILIHAN 

MCS Dematic dikonfigurasikan menggunakan motor penggerak AC, rol berpenggerak motor DC tegangan rendah, atau kombinasi keduanya, memberikan pilihan terbaik untuk tata letak sistem konveyor Anda.



Sebagai contoh, dengan conveyor yang berjalan lama, biaya yang paling efektif untuk menggunakan satu motor AC daripada beberapa rol yang digerakkan motor. Atau, modul transfer sudut kanan dapat dimasukkan ke dalam panjang tunggal konveyor akumulasi yang digerakkan AC dengan “mematikan” sabuk penggerak Kevlar® yang sempit, menghilangkan kebutuhan akan motor penggerak AC di kedua sisi transfer.





Penutup pada saluran samping melindungi sensor elektronik



ROLLER DAN BAGIAN BELT YANG TENANG 


MCS Dematic tersedia dengan roller yang tenang dan permukaan pembawa yang berikat. Rol memiliki aksi pegas ganda, gandar berpelapis plastik, dan bantalan berpelindung  yang sangat presisi.

Di lengkapi dengan sebuah Belt vulkanisir yang memilik kekuatan tinggi digunakan di zona segmentasi untuk memungkinkan kontrol karton yang tepat atau untuk aplikasi yang mengakomodasi barang-barang yang ringan atau poli kantong.

Belt conveyor tersegmentasi, digerakkan oleh roller yang digerakkan motor, memiliki fitur pelacakan dan peregangan secara otomatis.





PENGINDERAAN SECARA ELEKTRONIK


MCS Dematic menggunakan perangkat penginderaan elektronik untuk deteksi beban. Batas zona ditentukan dengan sensor elektronik dan reflektor. Seperangkat komponen standar membentuk rakitan: sensor, reflektor, rumah pelindung, pemasangan kabel dan komponen pemasangan. Rumah sensor dan reflektor menawarkan beberapa sudut pemasangan.






DESAIN MODULAR , mencakup:




Arsitektur Modular

Kami merancang Dematic MCS dari bawah ke atas untuk meningkatkan fleksibilitas operasional. Seiring perubahan bisnis, pengguna dapat membuat perubahan pada sistem konveyor mereka dan tidak harus memulai dari awal dengan jaringan konveyor yang baru. Untuk mengakomodasi perubahan, konveyor MCS menggunakan saluran samping universal sebagai tulang punggung untuk semua model konveyor.

Oleh karena itu, MCS memberi Anda kemampuan untuk “drop-in” modul konveyor baru, mengkonfigurasi ulang modul, atau menambahkan modul baru. Selain itu, desain metrik global MCS menggunakan komponen umum di seluruh, yang menyederhanakan dukungan perawatan dan mengurangi inventaris suku cadang Anda.







Modul kontrol standar, terhubung dengan Bus CAN, digunakan untuk mengoperasikan jaringan konveyor. Rol yang digerakkan motor beroperasi menggunakan pengendali motor standar; parameter seperti kecepatan konveyor, mode akumulasi, dan sleep mode (mode tidur) dapat disesuaikan. Parameter ini dan lainnya dapat disesuaikan menggunakan kontrol lokal atau pusat.




Fungsionalitas Modular


MCS Dematic memberi Anda kemampuan untuk mengubah fungsi modul konveyor tanpa harus mengubah seluruh bagian konveyor. Misalnya, bagian konveyor rol dapat dikonversi menjadi konveyor permukaan sabuk. Konveyor transportasi dapat diubah menjadi akumulasi atau sebaliknya. Transfer sudut kanan dapat dimasukkan ke dalam bagian conveyor akumulasi. Jenis modifikasi ini dapat dilakukan tanpa melepas dan mengganti bagian conveyor. Sebagai gantinya, dengan memanfaatkan banyak komponen yang ada dan menggunakan fondasi saluran samping yang sama, fungsionalitas sistem baru dibuat lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah.





Komponen Modular


Pengguna menyadari manfaat dari standarisasi dan komponen konveyor yang umum. Rol ler yang sama yang digerakkan motor, ikat pinggang / belt yang tersegmentasi, bingkai samping, sensor elektronik, kontrol motor, rakitan logika kontrol zona, sabuk penggerak. Digunakan di seluruh modul. Standarisasi ini menciptakan inventori bagian yang lebih kecil
untuk mengelola dan memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar ketika konfigurasi ulang di masa mendatang diperlukan.





10 TOP ATRIBUT SISTEM DEMATIC MODULAR CONVEYOR 
• Kecepatan tinggi dan throughput
• Mendukung lebih banyak jenis beban
• Kontrol karton yang sangat baik
• Bingkai samping universal untuk semua model
• Mudah untuk mengubah fungsi
• Bagian umum mengurangi inventaris bagian
• Opsi motor penggerak AC & DC
• Menggunakan lebih sedikit drive AC
• Pengaturan parameter dengan kontrol modular
• Hemat energi, pengoperasian yang tenang



Tas plastik dibawa dan ditransfer menggunakan rol yang di gerakkan oleh motor



Baca Juga  Langkah 9 Dalam Siklus Hidup Proyek Pengembangan BI

Roller yang berpenggerak motor dengan voltase rendah

  • Motor berpenggerak langsung dengan tipe brushless, dan gearless (tanpa gigi)
  • Dilengkapi daya yang kuat 24 & 48 volt DC, memiliki kecepatan variasi dan efisien
  • Memiliki multi mode : Sleep, Dynamic, Zero Presssure
  • Pengoperasian yang tenang dan di lengkapi dengan sensor elektronik
  • Di lengkapi sensor monitoring untuk memantau penurunan daya dan suhu

Belt yang tersementasi pada Roller

  • Terakumulasi secara horisotal pada bidang yang naik dan turun
  • Mengakomodasi barang-barang kecil dan ringan, termasuk polybag
  • Satu bagian belt secara mekanik sehingga dapat di lakukan penggantian dengan cepat
  • Tracking dan peregangan belt / sabuk secara otomatis
  • Meminimalkan kemacetan / penumpukan barang pada konveyor

Belt / sabuk yang tersegmentasi pada roller, mengakomodasi pergerakan yang sinkron

Konektivitas “CAN” bus

  • Penyesuaian parameter dari lokasi pusat
  • Penyesuaian mode kecepatan
  • Mendukung diagnostik
  • Kabel media yang flat / rata
  • Kontrol terpasang onboard
  • Modul antarmuka HMI yang dapat dilepas pasang 


Konveyor transport berbentuk Roller / gulungan


Konveyor transportasi memaksimalkan pergerakan aliran material dengan secara aktif mengontrol jarak dan akumulasi, dan memungkinkan gerakan vertikal atau miring. Dematic merancang semua komponen konveyor daya, termasuk konveyor transportasi dan akumulasi, peralatan perubahan arah, dan perangkat dan kontrol sortasi.

pelindung rel dengan penutup samping (opsional)

Transportasi Rol (Model: 9165)

  • Penggerak AC, dengan media penggerak belt yang tipis
  • Ekonomis, di mana tidak ada akumulasi yang diperlukan
  • Dapat digunakan sebagai transportasi antar modul pengalihan

Kurva dan Sambungan Roller Langsung (Model: 9190)

  • Penggerak AC, media penggerak v-belt
  • Kurva tujuan umum dan konveyor persimpangan dengan kemampuan kecepatan tinggi

CONVEYOR TRANSPORTASI BELT

MCS Dematic memungkinkan Anda menangani berbagai macam barang – mulai dari paket, karton, case hingga kotak jinjing, baki, amplop isi atau kantung poli. Dengan semua permukaan sabuk, Anda dapat menangani item besar dan kecil secara bersamaan.

Bahkan banyak berbentuk tidak teratur, barang yang sulit disampaikan dapat ditangani dengan presisi. Jadi, Anda mendapatkan lebih banyak throughput, lebih banyak fleksibilitas, dan lebih banyak produktivitas.

Belt pada rol (Model: 9410)

Drive AC

• Aplikasi horizontal atau miring / menurun

Belt pada slider bed (Model: 9405)

Drive AC

• Horisontal atau miring / menurun
• Aplikasi case pick

proses transportasi tote pada sabuk konveyor

PLATFORM DRIVE SKALABEL

Profil standar, kinerja tinggi untuk aplikasi tingkat tinggi

• Drive kompak dengan tingkat kinerja sedang yang dioptimalkan untuk aplikasi

• Peredam efisiensi tinggi (> 95% efisien)

• Untuk akumulasi roller dan belt transportasi

• Konfigurasi drive: tempat pengisian daya yang terletak di ujung atau pertengahan.

Drive profil rendah dirancang untuk pemasangan kompak (tampak tampilan bawah)

Konveyor dengan menggunakan Roller bermotor



Roller conveyor bermotor dirancang untuk mengangkut dan mengakumulasi karton dan tote pada beragam aplikasi termasuk transfer, melengkung, dan kemiringan menanjak.
Rol bermotor memungkinkan untuk pengoperasian “sesuai permintaan”, hanya memberi daya pada rol atau zona saat karton tersedia.
Ini membuat operasi lebih efisien dan menghemat energi. Ini ditawarkan dalam 24VDC dan 48VDC.





Roller O-ring Driven Lurus (Model: 8100)
• Rol drive bermotor
• Ekonomis untuk aplikasi <60ft (18,29 m)
• Satu item per zona akumulasi sehingga meningkatkan kontrol / pengawasan paket



Roller Driven O-ring Melengkung (Model: 8120)
• Rol drive bermotor
• Lengan rol plastik tirus / pipih



ODR Miring (Model: 8130)
• Rol drive bermotor
• Digunakan untuk bagian tepi yang ringkas





Roller konveyor berpenggerak motor megakomodasi tote plastik





Pengerak Belt Roller yang rapat (Model: 8240)
• Pita penggerak rol yang digerakkan motor di bawah permukaan rol
• 30 derajat kemiringan berfungsi untuk penggabung dan take-away



Belt / sabuk yang bersegmentasi lurus pada Roller (Model: 8300)
• Roller drive bermotor
• Paket kontrol terbaik dan variasi yang dapat disampaikan.



Belt Segmented Melengkung pada Roller (Model: 8320)
• Pita penggerak rol yang digerakkan motor di bawah rol permukaan
• 30 derajat tipe merge dan take-away


Baca Juga  Warehouse Management | Pengiriman Murah Medan

Accumulating Conveyor / Konveyor Pengumpul

Konveyor pengumpul digunakan untuk menghentikan sementara, menahan, dan melepaskan material, persyaratan umum dalam sistem penanganan material manufaktur dan pergudangan.

Konveyor pengumpul Dematic adalah konveyor daya pertama yang memungkinkan akumulasi material sepanjang garis tanpa penumpukan tekanan. Dematic memiliki banyak model:

  • Menghubungi pengumpul untuk throughput yang lebih tinggi
  • Akumulasi non-kontak untuk kontrol paket terpisah, ketika konten rapuh atau pengiriman terkontrol ke operator atau peralatan lain diperlukan

Konveyor Pengumpul dengan proximity sensor / sensor jarak

Akumulasi Kontak Rol (Model: 9265)

  • Penggerak AC, dengan media penggerak sabuk/belt yang sempit
  • Opsi penginderaan elektronik
  • Tersedia dengan Sabuk Tersegmentasi di masing-masing zona untuk peningkatan kontrol paket 

Di gerakkan oleh sabuk / belt yang jaraknya berdekatan







Akumulasi Non-Kontak Roller (Model: 9365)

  • Penggerak AC, dengan media penggerak sabuk sempit
  • Setiap zona akumulasi termasuk roller positif pengereman
  • Dapat digunakan dalam sedikit akumulasi penurunan aplikasi

konveyor dengan penginderaan elektronik

Transfer Sudut Kanan (Model: 2497) dan Transfer Sudut Kanan Kecepatan Tinggi (Model: 2498)

  • Rol drive bermotor untuk rol transfer
  • Rol pengangkut dapat digerakkan melalui MDR atau sabuk penggerak konveyor yang terkait
  • Mekanisme pengangkatan pneumatik
  • Tersedia dalam versi Standar, dan Kinerja Tinggi (item kecil)
  • Pengalihan dua arah
  • Kemampuan hingga 50 item per menit

Transfer dengan sudut menghadap ke kanan

Steerable Wheel Divert (Model: 2465)

  • Rol drive bermotor untuk roda
  • Aktuator putar pneumatik untuk memutar roda untuk mengalihkan
  • Pengalihan satu sisi hanya pada saat ini
  • Kemampuan hingga 80 item per menit

Steerable wheel diverter

Positive Belt Diverter (Model: 2468)

  • Mekanisme pengangkatan pneumatik
  • Bagian muka sabuk yang digerakkan naik ke aliran paket untuk pengalihan
  • Satu atau dua sabuk yang digunakan tergantung pada lebar conveyor untuk mengurangi persyaratan celah minimum dan memaksimalkan tingkat
  • Hanya pengalihan satu sisi
  • Kemampuan hingga 65 item per menit

Positive belt diverter

Perangkat Gapping

Sabuk Rem (Model: 2325)

  • Drive AC
  • Belt serba guna untuk mengontrol aliran/flow



Meter Belt (Model: 2330)

  • Drive AC
  • Belt serba guna untuk mengontrol dan mengukur aliran paket

Belt Tersegmentasi pada Roller, SBOR (Model: 8300)

  • Rol drive bermotor
  • Unit dua zona dengan Pengendali Motor Ganda
  • Perangkat pengukuran yang efektif dan sederhana

Unit Gapping (Model: 2335 & 2350)

  • Untuk induksi penyortir
  • Perawatan sangat rendah dan MTTR cepat
  • Beroperasi dengan pengontrol FlexSort PC
  • Versi yang dikontrol PLC
  • Tersedia dengan 4, 6, atau 8 sabuk
  • Setiap sabuk digerakkan oleh motor efisiensi tinggi 

Gaping unit berkecepatan tinggi



Carton Alignment


Singulator Karton (Model: 9167)

  • Menyelaraskan karton sevara “berdampingan”
  • Menciptakan orientasi yang tepat sebelum disortir
  • Untuk sistem baru atau yang sudah ada


Singulator meningkatkan kinerja hilir gabungan dan penyortir

E-mail : cs@intramega-global.com

Phone : 021-30429952

0811 9121 231

👀 Warehouse Automations – Zone Routing

👀 Warehouse Automations – Cross Belt Sorter, Case Study Lotte Mart, South Korea

👀 Warehouse Automations – Dematic Case Pick, Case Study Tesco Lotus, Thailand

👀 Warehouse Automations – Dematic Order Fullfilment, Case Study Zuellig Pharma, Selangor – Malaysia


👀Warehouse Automations – Dematic Modular Conveyor System 
https://solusipergudangan.blogspot.com/2019/09/warehouse-automations-dematic-modular.html

👀Warehouse Automations – Dematic Robotic Order Fullfilment


👀 Warehouse Management System “SCALE” Update

Baca Juga  TIKI Manokwari | Alamat Ekspedisi


Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Pengiriman Murah Medan / Warehouse Solution: 38. Warehouse Automations : Dematic Modular Conveyor System and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar