Prodi Tadris IPS gelar Webinar Nasional kebangsaan G30/SPKI 30 September 1965-30 September 2021

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Prodi Tadris IPS – Prodi Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Ilmu tarbiyah dan Keguruan UIN SU Medan Bekerjasama dengan Ikatan Alumni Tadris IPS dan di Sponsori HMj dan Study Club Fokus Prodi Tadris IPS dan Seluruh Mahasiswa Se- Indonesia.

prodi tadris ips
Prodi Tadris IPS gelar Webinar Nasional kebangsaan

Tema Acara Prodi Tadris IPS

Ungkap Sejarah Kelam Indonesia, Perjuangkan 4 Pilar Kebangsaan

Prodi Tadris IPS gelar Webinar Nasional kebangsaan

Webinar Nasional yang di gelar Oleh Prodi Tadris IPS FITk UIN SU Medan secara kerjasama di ikut sertakan dengan Asosiasi Dosen Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaran (ADPK) Wilayah Sumut dan Asosiasi Profesi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Indonesia Wilayah Sumut (AP3Kni), pada acara webinar kebangsaan tersebut dibuka langsung Oleh Pimpinan Prodi yang di Wakili Oleh Sekjur Tadris IPS Bapak Nasrul Syakur Chaniago yang dilaksanakan pada 30 September 201 pkl. 09.00 sd Selesai dihadiri 300 mahasiswa, Guru dan Dosen.

Pada acara pembukaan Pak Nasrul menyampaikan bahwa ungkap sejarah kelam Indonesia perjuangkan 4 pilar kebangsaan ini menjadi semngat juang bagi seluruh pemuda, mahasiswa dan masyarakat Indonesia untyuk terus belajar dan memperkuat wawasan kebangsaan dalam menciptakan kejayaan Indonesia ke depan Ungkap Beliau.

Semangat yang mengungkap masa kelam tersebut bahwa ada pesan yang bisa diaktualisasikan sebagai idiologi bangsa menjadi monument sejarah peringatan G30/SPKI. dalam arti bahwa peran kekuatan moral bangsa ini adalah mahasiswa dan pemuda. sehingga dengan adanya webinar ini mampu membangun spirit kebangsaan untuk selalu bangga menjadi pemeran sejarah pada setiap masanya. persatuan dan kesatuan adalah cita-cita. menghargai jasa para pahlawan revolusi adalah salah satu jalan untuk menggapainya.

Prodi Tadris IPS gelar Webinar Nasional kebangsaan

Kegiatan Webinar ini di isi oleh bapak Hendra Naldi Dosen Pakar Sejarah Universitas Negeri Padang Sumatera Barat dan Ibu Yummi Jumiaty Marsa Dosen Pendidikan IPS FITK UIN SU Medan. dan Di Moderatori Oleh Alumni Prodi Tadris IPS yang sedang Study S2 Di PPS UNP Padang Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial. dan operator Muhammad Fatahillah.

Kenali Diri Kenali Bangsa, dan Tahu Peran Kita Sebagai Apa!

Closing Statement Narasumber

More to explorer

12 Daftar Agen Travel Medan Terbaik

12 daftar agen travel medan terbaik – Terkadang, kala kita hendak bepergian ke luar kota, semacam Medan, Pematang Siantar, Sibuhuan, Batang Toru, Tarutung, Padangsidimpuan, Siborong

Read More »

Tinggalkan Komentar

error: Content is protected !!