Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Sejarah Truck Mitsubishi Fuso T Series

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Pada tahun 1959, pertama kalinya truck Mitsubishi T380 diperkenalkan ke pasar. Dengan kapasitas kargo 8-ton, T380 ini khusus dirancang untuk truck menengah untuk mengangkut muatan yang berat. Didukung oleh mesin diesel 165ps, truck Mitsubishi T380 memainkan peran utama dalam pasar yang berkembang pesat dan dikenal sebagai truck yang tahan lama dan efisien.

Truck Mitsubishi T390 dengan kapasitas beban 11,5 ton dirilis kemudian pada tahun yang sama. Truck ini merupakan truck dengan kapasitas terbesar di kelasnya. T390 yang tergabung format drive 6×2 bertenaga 220ps dengan mesin DB34 turbocharged diesel engine. Truck Mitsubishi T380 dan T390 menguasai pasar untuk jajaran heavy duty truk Mitsubishi saat itu.

Selalu mengembangkan ide-ide inovatif, insinyur Mitsubishi merancang sistem unik untuk truk heavy duty pada tahun 1962. Bagian depan kabin truk ini bisa diangkat miring ke atas dengan hidrolik jack.

Pada tahun 1967, truk T910 dirilis. Ini adalah truk pertama yang mengadopsi V6 baru, 200ps, cocok truk tugas berat. Truck baru yang yang mudah dioperasikan.

Pada tahun 1967, Truck Mitsubishi T951 diperkenalkan. Dengan drive 6×2 forman, seri T951 memiliki kapasitas muatan berkisar 11 sampai 12 ton dan didukung oleh, mesin diesel 230ps 8DC.

Pada tahun 1969, truk T911 dirilis. Dengan trailer-nya, memiliki kapasitas kargo total 18 ton. Truck ini bertenaga 265ps dengan mesin diesel 8DC. Pada tahun 1969, T380 mengalami perubahan model dan kemudian dikenal sebagai seri T387 dan T388. Truck model ini adalah pendahulu dari FT Fuso dan FU series yang dirilis pada 1973. Sebelumnyapada tahun 1972, tractor truk T813ARA dirilis. Truck ini bertenaga 375ps menggunakan mesin 10DC6 diesel.

Baca Juga  Planning Your Warehouse Layout

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Sejarah Truck Mitsubishi Fuso T Series and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar