Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Murah: Kartu Kredit BRI Touch

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Rekan sekalian, baru-baru ini penulis mendapatkan update dari Bank BRI berupa kiriman kartu kredit baru yang bernama kartu kredit BRI Touch.

Berbeda dengan kartu kredit BRI sebelumnya, BRI Touch menggunakan jaringan visa sehingga dapat dijadikan alternatif pembayaran apabila jaringan mastercard sedang mengalami gangguan. Penulis sendiri kemudian mencari informasi dari lembar tagihan maupun lembar pengiriman kartu kredit BRI Touch yang diterima.

Setelah diperiksa ternyata ada beberapa perbedaan mendasar antara Kartu Kredit BRI Touch dan Kartu Kredit BRI lainnya yaitu annual fee.

Berdasarkan lembar tagihan yang diterima penulis untuk periode Januari 2012, Kartu Kredit BRI Touch bebas iuran tahunan / annual fee. Bahkan di tabel yang ada jelas disebutkan perbedaan annual fee kartu kredit BRI sbb :

Annual Fee Kartu Kredit BRI

Mastercard Standard :
– Basic (Rp. 90.000)
– Supplement (Rp. 45.000)

Mastercard Gold :
– Basic (Rp. 250.000)
– Supplement (Rp. 125.000)

Mastercard Platinum :
– Basic (Rp. 500.000)
– Supplement (Rp. 250.000)

Mastercard Bisnis :
– Basic (Rp. 250.000)
– Supplement (N/A)

Visa BRI Touch :
– Basic (Bebas Iuran Tahunan)
– Supplement (Bebas Iuran Tahunan)

Informasi menarik lain yang bisa didapat dari lembar tagihan tersebut adalah mengenai mudahnya membayar kartu kredit BRI. Kartu Kredit BRI dapat dibayar melalui ATM BRI, Jaringan ATM Prima, Jaringan ATM Bersama, Autodebet dari rekening BRI, SMS Banking BRI maupun Internet Banking BRI.

Ini berarti pemilik kartu kredit BRI yang tidak memiliki rekening BritAma ataupun Simpedes dapat melunasi tagihannya melalui rekening bank apapun yang bekerja sama dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Murah: Kartu Kredit BRI Touch and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

Baca Juga  STATUS CONTAINER DI TINJAU DARI SEGI KEADAAN ISI CONTAINER

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar

PT Tapanuli Logistik Cargo