Terms of service Taloc

Siapa kami ?

Kami adalah suatu perusahaan yang bekerja dalam bidang jasa pengiriman dan kurir. Pergudangan, Penyimpanan, Pos Universal, Pos Komersial, Agen Pos, Aktivitas Kurir, Agen Kurir, pada sentral pelayanan domestik.
Bermula dari layanan antaran dalam kota dan terus berkembang, PT. Tapanuli Logistik Cargo adalah perusahaan jasa transportasi pengiriman barang yang bergerak di bidang jasa logistik yang dikenal paling inovatif untuk menjangkau dan memberikan solusi logistik yang komprehensif. Tim manajemen yang muda dan dinamis berperan besar dengan pemikiran terkini dengan mengadaptasi teknologi baru, menerapkan metode terbaru dan modern di lapangan untuk membantu kebutuhan pelanggan.
Kami terus berupaya untuk berkembang menjadi lebih baik, cara yang lebih efisien untuk melakukan bisnis, apakah itu dengan menerapkan teknologi mutakhir, meningkatkan jumlah layanan yang kami berikan dan memperluas jaringan kami di berbagai cabang Indonesia.
Alamat situs web kami adalah: https://taloc.co.id/

Data pribadi apa yang kami kumpulkan dan mengapa kami mengumpulkannya

Komentar

Saat pengunjung meninggalkan komentar pada situs, kita mengumpulkan data yang ditampilkan pada form komentar, alamat IP pengunjung dan user agent browser untuk membantu pendeteksian spam.

String anonim yang dibuat dari alamat email Anda (juga disebut hash) dapat diberikan ke layanan Gravatar untuk melihat apakah Anda menggunakannya. Kebijakan privasi layanan Gravatar tersedia di sini: https://automattic.com/privacy/. Setelah persetujuan atas komentar Anda, gambar profil Anda dapat dilihat oleh publik dalam konteks komentar Anda.

Media

Jika Anda mengunggah gambar ke situs web, Anda harus menghindari mengunggah gambar dengan data lokasi tertanam (GPS EXIF) yang disertakan. Pengunjung ke situs web dapat mengunduh dan mengekstrak data lokasi apa pun dari gambar di situs web.

Cookies

Jika Anda meninggalkan komentar di situs kami, Anda dapat memilih untuk menyimpan nama, alamat email, dan situs web Anda dalam cookie. Ini untuk kenyamanan Anda sehingga Anda tidak perlu mengisi detail Anda lagi ketika Anda meninggalkan komentar lain. Cookie ini akan bertahan selama satu tahun.

Jika Anda mengunjungi halaman login kami, kami akan memasang cookie sementara untuk memastikan apakah browser Anda menerima cookie. Cookie ini tidak mengandung data pribadi dan dibuang ketika Anda menutup browser Anda.

Saat Anda log masuk, kami akan menyiapkan beberapa cookie untuk menyimpan informasi log masuk Anda dan tampilan yang Anda pilih. Cookie log masuk berlaku selama dua hari, dan cookie pengaturan tampilan berlaku selama satu tahun. Jika Anda memilih “Ingatkan Saya”, log masuk anda akan bertahan selama dua minggu. Jika Anda log keluar dari akun, cookie log masuk akan dihapus.

Jika Anda menyunting atau menerbitkan artikel, cookie tambahan akan disimpan di browser Anda. Cookie ini tidak menyertakan data pribadi dan hanya menunjukkan ID posting dari artikel yang baru saja Anda sunting. Kadaluwarsa setelah 1 hari.

Konten yang disematkan dari situs web lain

Artikel-artikel di dalam situs ini dapat menyertakan konten terembed (seperti video, gambar, artikel, dll). Konten terembed dari situs web lain akan berlaku sama dengan pengunjung yang mengunjungi situs web lain.

Situs-situs web ini dapat mengumpulkan data tentang Anda, menggunakan cookies, menanamkan pelacak dari pihak ketiga, dan memonitor interaksi Anda dengan muatan tertanam, termasuk menggunakannya untuk melacak interaksi Anda jika Anda memiliki sebuah akun dan masuk ke dalam situs web tersebut.

Analitik

Kami membagikan data analitik yang ada hanya kepada https://analytics.google.com/. Data Analitik kami gunakan untuk meningkatkan penyediaan produk dan memperbaiki kinerja pelayanan yang kami berikan kepada pengguna.

Dengan siapa kami membagi data Anda

Kami membagikan data yang anda berikan hanya kepada instansi kami sendiri, untuk membantu kami menemukan lokasi yang bertujuan hanya untuk pengiriman yang anda lakukan. Saat ini kami sudah berkembang menjadi perusahaan jasa logistik terpadu, dalam bisnis jasa expedisi, courier, logistics, cargo, jasa kiriman , titipan kilat, paket dan dokumen & warehouse.

Berapa lama kami menyimpan data Anda

Jika Anda meninggalkan komentar, komentar dan metadatanya dipertahankan tanpa batas. Ini agar kami dapat mengenali dan menyetujui komentar tindak lanjut secara otomatis dan tidak menahannya dalam antrean moderasi.

Untuk pengguna yang mendaftar pada website kami (jika ada), kami juga menyimpan informasi pribadi yang mereka berikan dalam profil pengguna mereka. Semua pengguna dapat melihat, mengedit, atau menghapus informasi pribadi mereka kapan saja (kecuali mereka tidak dapat mengubah nama pengguna mereka). Administrator situs juga dapat melihat dan mengedit informasi tersebut.

Hak apa yang Anda miliki atas data Anda

Jika anda mempunyai akun di situs ini, atau telah meninggalkan komentar, anda dapat meminta untuk mendapat data personal dalam file export dari kami, termasuk data yang anda berikan kepada kami. Anda juga dapat meminta kami menghapus data personal mengenai anda. Ini tidak termasuk data yang wajib kami simpan untuk keperluan administratif, hukum, atau keamanan.

Ke mana kami kirim data Anda

Komentar pengunjung dapat diperiksa melalui layanan deteksi spam otomatis. Semua data yang kami peroleh adalah untuk kepentingan pengiriman semata. Data anda kami kirimkan kepada bagian administrasi guna memberikan informasi tujuan alamat penerima dan pengiriman barang yang telah dilakukan menggunakan jasa PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc).

Informasi kontak Anda

HEAD OFFICE

Jl. STM, Sitirejo II, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara

Contact center. (061) 42775015

Office. 0812 64718247

Email : CS@Tapanulilogistikcargo.co.id

CUSTOMER CARE

(061) 42775015

Syarat Pengiriman PT. Tapanuli Logistik Cargo

  1. Barang yang akan dikirim harus dibungkus / dipak secara sempurna. Pengepakan kurang sempurna dapat menimbulkan kerugian yang menjadi tanggung jawab pihak pengirim sepenuhnya.
  2. Pihak pengiriman harus bersedia memberitahukan isi kiriman dan perkiraan nilai barang yang dikirim pada saat barang diambil oleh kurir ataupun pada saat mengantar ke kantor PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc).
  3. Pihak pengirim atau penerima tidak keberatan jika barang kirimannya dibuka atau diperiksa olehpihak berwajib atau otoritas pelabuhan.
  4. Tanda Terima/STT/AWB lembar 1 (pertama) merupakan bukti pelunasan untuk pembayaran tunai dan alat bukti penagihan jika proses pembayaran dengan sistem kredit (khusus corporate).
  5. Pada saat barang diterima oleh kurir PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc) atau pun diantar ke kantor PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc) si pengirim harus melakukan pembayaran agar dapat diproses keberangkatannya.
  6. Proses ganti rugi atau klaim barang :
    1. Ganti rugi diakibatkan barang hilang setinggi – tingginya 10 (sepuluh) kali dari biaya pengiriman yang tertulis dalam tanda terima/STT/AWB dan akan diberikan kepada pengirim barang setelah PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc) melakukan investigasi dalam internal perusahaan.
    2. Pihak pengiriman barang sendiri (bukan penerima atau wakil) dapat melakukan klaim ganti rugi paling lambat 7 (tujuh) hari setelah estimasi tiba waktu barang diterima.
    3. PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc) tidak memberikan ganti rugi apapun atau akibat keterlambatan yang disebabkan oleh kondisi lalu lintas pengangkutan seperti embargo cargo dipelabuhan udara, faktor cuaca buruk didaerah perairan, dll.
    4. PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc) tidak memberikan ganti rugi apapun atas pembusukan makanan atau kerugian lainnya yang timbul sebagai akibat dari sifat barang tersebut.
    5. PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc) menyarankan untuk mengasuransikan barang yang mudah rusak, mempunyai nilai tinggi serta memaksimalkan packing dengan kayu kepada pemilik barang yang akan mengirimkan barangnya.
    6. Ganti rugi barang yang akan diasuransikan sesuai dengan nilai yang tertera di dalam perjanjian polis tersebut.
    7. PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc) tidak memberikan ganti rugi apapun dari bencana alam, kecelakaan penerbangan, kecelakaan laut, dan peperangan.
    8. pengirim barang menanggung premi asuransi untuk menutupi polis asuransi jika barang tersebut ingin diasuransikan.
  7. Pengirim Barang dilang mengirim :
    1. Surat warkat, surat berharga, wesel, cek, emas, perak, permata, logam mulia meskipun diasuransikan.
    2. Barang yang mudah meledak, mudah terbakar, barang yang dapat membahayakan keselamatan.
    3. Barang yang dilarang pemerintah dan melanggar hukum.
  8. PT. Tapanuli Logistik Cargo (Taloc) hanya bertanggung jawab atas penyampaian barang kiriman ke alamat barang yang dituju (penerima). Jika terjadi sesuatu dan lain hal barang tersebut ditahan pihak berwajib maka pemilik barang tersebut yang bertanggung jawab dan menyelesaikan permasalahan tersebut.
  9. Kami tidak menerima pengiriman barang dengan menggunakan alamat PO. BOX
  10. Pengiriman barang wajib mencantumkan pengirim dan penerima barang serta no. Telp/ masing – masing.
  11. Semua estimasi waktu pengiriman adalah dalam keadaan normal.

Taloc

PUNYA PERTANYAAN

KANTOR PUSAT JL STM, Sitirejo II Kecamatan Medan Amplas Kota Medan, SumAtera Utara Contact center. (061) 42775015 Office. 0812 64718247 Email. cs@taloc.co.id

Cs@taloc.co.id

Contact center. (061) 42775015 Office. 0812 64718247