Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu item bangunan menjadi

Read More »

Arsitektonis Bangunan

Di postingan ini akan menjelasakan 3 (tiga) bab yang berkaitan dengan arsitektonis bangunan. Untuk bab yang pertama akan dijelasakan “rencana kota”, yang kedua “syarat-syarat lingkungan

Read More »

Tips Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel Loop

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Sudah ngisi pulsa hingga 3x tapi kok masih gak berubah ya masa aktif kartu telkomsel saya? Seharusnya setelah isi pulsa 50rb masa aktif nya kan nambah 30 hari? Ini sudah isi sampai 200rb masih belum berubah!

Tenang, anda gak sendirian kok, saya sudah pernah mengalami masalah seperti ini.

Lalu apa yang harus dilakukan? Frustasi nih rasanya!

Sekali lagi tenang, semua ada solusinya kok. Kalau kamu ke artikel ini karena pengalaman serupa, baca sampai habis deh, saya yakin permasalahannya langsung selesai.

Cepetan dong!

Santuy bro, sebelum masuk ke tata cara untuk menambah masa aktif kartu telkomselnya, tahukah kamu bahwa kartu pra bayar telkomsel itu dibagi menjadi 3? Ok mungkin kamu sudah tahu, tetapi mungkin juga ada yang belum tahu.

Kartu Prabayar Telkomsel itu ada

  • Kartu As (dulu ceritanya ini yang paling dipakai untuk telpon dan sms)
  • Kartu Loop (ini yang jagonya internet setahu saya)
  • Kartu Simpati  (ini yang standard banget deh)

Emang hal itu masih berlaku?

Gak juga sih, gw cuma pengen buka wawasan sedikit, kalau mau tau perbedaan antara ketiganya, browsing atau tanya aja sama mbak – mbak CS Telkomsel yang cantik.

To the poin aja deh, cara menambah masa aktif kartu nya bagaimana?

O iya, maaf, saya jadi ngelantur kan. Ternyata setelah saya mengalami masalah serupa dengan anda, saya browsing dan langsung paham perbedaan ketiganya. Tetapi mantan pacar sudah terlanjur telpon ke Telkomsel Caroline Officer.

Dijelaskan bahwa kartu yang dipakai saat ini adalah kartu simpati Loop. Masa aktif memang tidak akan diperpanjang secara otomatis bila melakukan pembelian pulsa.

Shock gak sih, awalnya saya pikir hanya karena belum di registrasi kartunya, eh tapi setelah beli pulsa sampai 200rb pun gak nambah masa aktifnya.

Baca Juga  Alamat Wahana Express Sukabumi | Alamat Ekspedisi

Masa aktif kartu simpati loop sebetulnya otomatis bertambah lho mengikuti pemakaian pulsa kartu itu sendiri. Tabel perpanjangan otomatisnya kira – kira seperti ini :

  • Pemakaian 5.000 – 50.000 akan menambah 30 Hari
  • Pemakaian 50.001 – 100.000 akan menambah 60 Hari
  • Pemakaian 100.001 – 250.000 akan menambah 90 Hari
  • Pemakaian 250.001 – 500.000 akan menambah 180 Hari
  • Pemakaian diatas 500.000 akan menambah 365 Hari

Nah kalau saya tadi terlanjut isi pulsa 200rb, gampang saja, tinggal cari paket yang harganya 5rb (adanya paket telpon 1 hari). Aktifkan paketnya lalu sisa pulsanya dikirim ke nomor lain dengan perintah *858*nomor hp*nominal pulsa#

contoh : *858*081111111111111*100000#

Setelah itu akan muncul konfirmasi pengiriman pulsa ke nomor yang dituju, tekan 1 untuk melakukan konfirmasi dan pulsa akan berpindah ke nomor tersebut.

Semoga berguna ya temans.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Tips Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel Loop and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. - PT Tapanuli Logistik Cargo

More to explorer

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan Berbagai Jenis Plafon

Pemeliharaan dan perawatan komponen bangunan sangat diperlukan, demi menjaga keutuhan bagian komponen dari bangunan tersebut ataupun keindahanya. Pemeliharaan plafon sebagai salah satu

Tinggalkan Komentar

PT Tapanuli Logistik Cargo